Breaking News:

Desainer Interior Handhy Hardian Bikin Pameran Seni Instalasi Bareng Carta Laminates

Selain eksibisi seni, momen ini juga diramaikanrangkaian kegiatan menarik seperti lifestyle and design workshop serta photo competition

dok. Carta Laminates
Desainer interior Handhy Hardian dan Carta Laminates membuat kolaborasi pameran seni instalasi bertajuk “Unity through Creativity.”  Karya ini dipamerkan di South78, Gading Serpong, Tangerang, 11-12 Juni 2021. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Hasiolan Eko Purwanto 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Ada yang menarik di perayaan tiga tahun perusahaan high pressure laminate (HPL) interior Carta Laminates. Menggandeng desainer interior Handhy Hardian, keduanya membuat sebuah kolaborasi pameran seni instalasi bertajuk “Unity through Creativity.”

Selain eksibisi seni, momen ini juga diramaikanrangkaian kegiatan menarik seperti lifestyle and design workshop serta photo competition yang terbuka untuk semua kalangan, dari desainer interior, komunitas kreatif, hingga masyarakat umum dari 11 - 20 Juni 2021 di South78, Gading Serpong, Tangerang.

William Simidi, Managing Director Vivere Group, perusahaan yang menaungi Carta Laminates mengatakan, bisnis Carta Laminates saat ini berkembang pesat. “Sebagai bagian dari Vivere Group yang memiliki pengalaman di bidang furnitur dan interior selama lebih dari 3 dekade, Carta Laminates hadir sebagai salah satu bentuk perwujudan “Vivere di setiap rumah di Indonesia,” ujarnya.

Pihaknya yakin, ke depan Carta Laminates akan terus berinovasi dalam memberikan inspirasi bagi masyarakat Indonesia.

William menjelaskan, eksibisi seni instalasi ini merupakan langkah awal Vivere merintis design-driven community.

Baca juga: Desainer Athan Siahaan Ajak Milenial Pakai Wastra Nusantara

"Kami yakin ke depannya Carta Laminates akan mampu menjadi trend-setter yang membawa penggunanya untuk lebih kreatif, lebih modern, dan lebih inspiratif,” ungkapnya.

Untuk menciptakan seni instalasi ni Handhy Hardian menggunakan berbagai produk HPL rilisan Carta Laminates.

Baca juga: Budaya Palembang hingga Bali Jadi Inspirasi Tiga Desainer Ini Merancang Perabot Rumah

“Karya ini hadir dalam bentuk labirin, setiap sisi dan sudut memberikan pengalaman dan perspektif tidak sama, seperti sebuah perjalanan yang punya ceritanya sendiri. Komposisi beberapa objek dengan warna dan tekstur berbeda bagaikan perjalanan menelusuri kehidupan penuh dinamika," ujarnya.

Baca juga: Jalankan Peran Sebagai Artis, Desainer, dan Pebisnis, Ini Cita-cita Ivan Gunawan

Setiap halaman kehidupan memberikan pilihan baru, menantang kita untuk melangkah ke halaman selanjutnya untuk mengambil keputusan. Setiap keputusan akan menghasilkan pengalaman visual berbeda bagi setiap orang yang melaluinya dari sudut pandang berbeda-beda,” imbuhnya.

Shirley Sagita Antono, Director PT Prasetya Gema Mulia dan brand principal Carta Laminates menjelaskan pihaknya  mengungkapkan rasa syukur atas pertumbuhan yang didapat Carta Laminates hingga tahun ketiganya saat ini.

"Kuncinya terletak pada peran kolaboratif seluruh stakeholders, sinergi dari tim internal Carta Laminates, para mitra distributor dan toko, para influencer, dan juga pengguna Carta Laminates dari grassroot hingga komersial berperan penting dalam memperkuat posisi Carta Laminates di industri HPL," bebernya.

Dia menjelaskan, pertambahan mitra dengan semangat saling percaya, kemajuan logistik yang terus menerus diupayakan, pemanfaatan digitalisasi yang terus dikembangkan untuk efisiensi telah menciptakan satu lingkaran supply-chain Carta Laminates yang semakin kokoh.

Begitu juga dengan pertumbuhan pelanggan setia di berbagai lapisan masyarakat dan industri di Indonesia.

Ke depannya, kami berkomitmen meneruskan semangat kebersamaan ini dalam menjawab kebutuhan pasar sampai ke berbagai wilayah di Indonesia,” ujarnya.

Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved