Breaking News:

Populer di Jepang, Jelly Bean Shoes Kini Masuk Indonesia

Amagasa, wholesaler dan retailer sepatu ternama asal Jepang, memboyong brand unggulannya, Jelly Bean Shoes, ke Indonesia.

Jelly Bean Shoes
Jelly Bean Shoes, brand sepatu dari jepang, masuk ke Indonesia. 

RIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Amagasa, wholesaler dan retailer sepatu ternama asal Jepang, memboyong brand unggulannya, Jelly Bean Shoes, ke Indonesia.

Kabar ini disampaikan Indah Ariyani, Head of Global Brand Dept. Egogo Hub Indonesia, mitra e-commerce enabler Amagasa.

Sepatu Jelly Beans diketahui cukup populer di Jepang.

Dengan pengalaman craftmanship lebih dari 30 tahun, merek ini terkenal punya kualitas assembling yang kuat, sangat nyaman dipakai dengan mayoritas model yang dianggap minimalis, elegan dan modern.

Ada 34 toko Jelly Beans yang tersebar di seluruh kota besar Jepang saat ini, sementara jaringan penjualan online mereka telah menyebar di sebagian negara di Asia, seperti Hongkong, Taiwan, dan Thailand.

Indonesia, kata Indah, adalah negara berikutnya.

Baca juga: Agar Tak Cederai Kaki, Begini Cara Memilih Sepatu yang Tepat

“Saya pikir tak ada orang Indonesia yang tak sepakat kalau produk Made in Japan itu identik dengan produk yang berkualitas dan awet. Jelly Bean Shoes bukan pengecualian. Plus, semua sepatunya sangat-sangat nyaman dipakai," demikian kata Indah dalam keterangannya.

"Ditambah model yang selalu disegarkan untuk bermacam-macam kebutuhan gaya, termasuk gaya smart casual atau Kawaii yang berwarna warni, saya optimis kalau Jelly Bean juga akan disukai wanita Indonesia,” lanjutnya.

Bicara model, Anda bisa mendapat gambaran model-model Jelly Beans yang akan dijual di Indonesia dengan mudah lewat penelusuran Google atau telusuri akun instagram resmi Jelly Beans Indonesia: @jellybeans.shoes.id.

Baca juga: Jangan Asal Ikut Tren, Pilih Sepatu Olahraga Juga Perlu Memerhatikan Hal Ini

“Dengan follow akun instagram kami, Anda juga akan dapat gambaran yang fair soal kualitas Jelly Beans Shoes. Di antara kesibukan yang kami lakukan sekarang adalah menjalin kerjasama dengan banyak influencer top yang hanya mau memberi review jujur," ucap Indah.

"Kami ingin Anda membeli Jelly Beans karena produknya sendiri yang bicara, bukan karena value yang dibangun oleh review-review palsu atau suara marketing semata,” tegasnya.

Seperti di Hongkong, Taiwan, dan Thailand, Jelly Bean Shoes di Indonesia juga akan tersedia lewat berbagai marketplace besar.

Jelly Bean Shopee Mall beroperasi, mulai hari ini, Selasa, 15 Juni 2021.

“Silahkan kunjungi Shopee Mall Jelly Bean sekarang. Kami telah menyiapkan promosi pembukaan yang sayang untuk Anda lewatkan. Pantau juga Instagram Jelly Beans Indonesia, untuk informasi promosi lainnya,” pungkas Indah.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved