Breaking News:

Rahasia Awet Muda Cut Keke, Istirahat, Kurangi Makanan Berlemak hingga Main Sama Anak Muda

Diusianya yang sudah 47 tahun, bintang sinetron dan film Cut Keke masih terlihat awet muda dan juga begitu produktif.

Tribunnews/JEPRIMA
Pemain sinetron Cut Keke perankan Ibu Wulan di Sinetron "Cahaya Cinta" ANTV, saat ditemui di lokasi syuting sinetron Cahaya Cinta di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (14/2/2017). Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - - Diusianya yang sudah 47 tahun, bintang sinetron dan film Cut Keke masih terlihat awet muda dan juga begitu produktif.

Tentu hal tersebut menjadi daya tarik dan kunci ketenaran Cut Keke agar tetap laris didunia akting dan tidak kalah dengan artis lainnya.

Lantas, apa rahasia Keke bisa awet muda diusianya yang hampir setengah abad? Ia pun membocorkan rahasianya.

Baca juga: Lakukan Filler Hidung, Kekeyi Akui Tak Nyaman dengan Hidung Sebelumnya: Untuk Shading Kurang Sreg

Baca juga: Cut Keke Akui Tak Pernah Pilih-Pilih Lawan Main di Sinetron

"Ya intinya sih istirahat yang cukup," kata Cut Keke dalam wawancara virtual, belum lama ini.

Aktif membintangi sinetron stripping, diakui Keke membuatnya mengeluarkan tenaga ekstra tapi memiliki waktu istirahat yang cukup.

Wanita bernama asli Cut Zudiake itu menilai pekerjaannya membuat ia kehilangan banyak waktu untuk beristirahat dengan nyenyak.

Pemain sinetron Cut Keke saat menghadiri acara konferensi pers sinetron terbaru ANTV yang berjudul Cahaya Cinta di Studio 2, Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (7/2/2017). Tribunnews/Jeprima
Pemain sinetron Cut Keke saat menghadiri acara konferensi pers sinetron terbaru ANTV yang berjudul Cahaya Cinta di Studio 2, Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (7/2/2017). Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

"Karena kan pekerjaan kita ini lumayan ya. yang penting di usia aku sekarang walalupun aku tetap bekerja tapi istrirahat yang cukup," ucapnya.

Selain istirahat, wanita kelahiran Jakarta, 4 Desember 1973 itu juga menjagabpola makannya. Makanan berlemak dan berminyak ia kurangi sejaknlama.

"Minum air yang banyak setiap hari dua liter sama makan buah buahan," ungkapnya.

Faktor lain rahasia awet muda Keke adalah ia bertemu dengan banyaknya lawan main yang usianya jauh lebih muda darinya.

Cut Keke menegaskan, banyak bertemu anak muda membuat jiwa mudanya kembali menggelora dan menghasilkan paras wajahnya yang awet muda.

"Dengan kita syuting kerja dengan ketemu anak anak muda di sini otomoatis jiwa kita jadi muda. Itu sih rahasianya. Jadi main sama yang muda muda sangat menyenangkan," ujar Cut Keke.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved