Breaking News:

Fatimah Zahra Geluti Bisnis Kecantikan dari Nol, Kini Rekrut Olla Ramlan sebagai Brand Ambassador

Bukan hal instan bagi Fatimah Zahra untuk bisa sukses membawa produknya dikenal masyarakat luas. Termasuk selebriti kondang.

Istimewa
Fatimah Zahra pemilik Batrisyia Herbal dan Olla Ramlan selaku brand ambassadornya 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Fatimah Zahra pemilik dari Batrisyia Herbal membeberkan perjuangannya memulai bisnis kecantikan.

Bukan hal instan bagi Fatimah Zahra untuk bisa sukses membawa produknya dikenal masyarakat luas. Termasuk selebriti kondang.

Ia tak pernah menyerah hingga akhirnya pada tahun pertama menjalankan bisnis tersebut, Fatimah berhasil mendapatkan omset puluhan juta dan terus meningkat setiap tahunnya.

"Tahun pertama puluhan jutaan, tahun kedua ya mulai 50 jutaan per bulan, tahun ketiga dan keempat mulai ratusan juta. Saat ini alhamdulillah menghasilkan ratusan miliar," beber Fatimah Zahra dikutip Tribunnews.com dari Instagram, Senin (28/6/2021).

Baca juga: Pentingnya Penggunaan Skincare Sedari Dini untuk Kulit Sehat di Masa Datang

Sebelum itu, hidup Fatomah Zahra tak mudah. Namun, ia mengandalkan Tuhan dalam setiap kesusahan yang dialaminya.

"Saya pernah berdoa ke Allah, ya Allah perut saya lapar, perih sekali, tolong ya Allah berikan rezeki untuk buka puasa dari mana saja. Engkau maha baik dan maha kuasa dari mana saja," terangnya.

Ia pun menceritakan secara rinci bagaimana perjuangannya dalam berbisnis dalam sebuah buku yang berjudul 'Omzet Miliaran Tanpa Modal'.

Fatimah berharap bisa berbagi insipirasi dan cerita sukses lewat buku yang ia tulia tersebut.

"Semoga kisah saya ini bisa menginspirasi dan menjadi motivasi siapapun yang saat ini sedang berjuang memperbaiki nasib," ujar Fatimah Zahra.

Kesuksesan Fatimah dalam mengelola bisnis kecantikannya diiringi langkah menjadikan Olla Ramlan sebagai brand ambassadornya.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved