Breaking News:

Intip Gaya Busana Elvira Devinamira dan Jeje Govinda Saat Perayaan HUT ke-76 RI

Keduanya memiliki selera dan gaya tersendiri dalam mengekpresikan kebebasan dalam pemelihan outfit. 

ist
Penampilan Elvira Devinamira dan Jeje Govinda dalam kampanye #KibarkanLangkahmu. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Puteri Indonesia 2014 Elvira Devinamira dan Jeje Govinda punya gaya busana masing-masing dalam merayakan HUT ke 76 RI.

Keduanya mengajak seluruh masyarakat untuk lebih berani mengekspresikan dirinya secara bebas dalam berbusana lewat kampanye bertajuk #KibarkanLangkahmu.

Kampanye tersebut diusung oleh Pedro dan mengajak para remaja hingga orang dewasa, baik para fashionista maupun pekerja kantoran, untuk bisa lebih bebas berekspresi melalui fashion. 

Keduanya memiliki selera dan gaya tersendiri dalam mengekpresikan kebebasan dalam pemelihan outfit. 

Baca juga: Cerita Selebgram Jessica, Berbagi Ilmu Soal Fashion di Instagram, Pernah Jual Akun untuk Kuliah

Baca juga: Tips Tingkatkan Penjualan Bisnis Fashion di Masa Pandemi Menurut Pakar

Dalam video kampanye #KibarkanLangkahmu Elvira Devinamira mengekspresikan kemerdekaannya dalam berpenampilan dengan gaya 'effortless'. 

Memadukan Mesh Heeled Mules dengan detail anyaman di atas mesh dan Marina Tote Bag dengan detail yang terinspirasi dari jaring pesisir pantai, ia tampak playful dengan nuansa musim panas yang kuat. 

Sebagai seorang publik figur yang sering mencoba berbagai gaya fashion terkini, Elvira pun tidak takut untuk tampil berbeda. 

Ia juga mengombinasikan Ankle-Strap Heeled Sandals dengan tali ramping yang menciptakan kesan elegan, dengan Baguette Shoulder Bag yang memiliki siluet trendi dilengkapi aksen berwarna emas.  

Sementara itu, Jeje Govinda tampil dengan nuansa sporty dengan memakai Printed Atlas Sneakers yang memiliki desain timeless serta Casual Sling Pouch yang dilengkapi dengan karabiner yang meninggalkan kesan fungsional. 

Baca juga: Fashion Ala Raline Shah: Baju Harus Cocok dengan Kita, Bukan Kita Cocok dengan Baju

Untuk penampilan yang lebih formal di look kedua, suami dari Syahnaz Sadiqah itu menggunakan Leather Loafers dengan counter elastis yang memberikan kemudahan dalam pemakaian, dan Textured Clutch with Keychain yang memiliki sentuhan playful gantungan kunci berkat warna kontras dengan badan clutch.

"Kami membuat video kampanye #KibarkanLangkahmu untuk mengajak masyarakat agar mempunyai keberanian dalam mengekspresikan diri mereka melalui fashion. Kami yakin dan percaya PEDRO dapat membantu mereka untuk tergerak agar lebih bebas berekspresi melalui video kampanye ini," kata Sarah Angela selaku Marketing Department Head dari PEDRO Indonesia dalam siaran pers yang diterima Tribunnews.com, Rabu (18/8/2021).

KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved