Breaking News:

Isi Rumah Ahmad Dhani Bikin Venna Melinda Kagum, Punya Koleksi Cangkir Era 1920-an

Baru-baru ini Venna Melinda berkunjung ke rumah musisi Ahmad Dhani. Saat memasuki pendopo Ahmad Dhani, Venna dibuat kagum.

istimewa
Isi Rumah Ahmad Dhani Bikin Venna Melinda Kagum, Punya Koleksi Cangkir Era 1920-an 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Aisyah Nursyamsi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Baru-baru ini Venna Melinda berkunjung ke rumah musisi Ahmad Dhani. Saat memasuki pendopo Ahmad Dhani, Venna dibuat kagum.

Bagaimana tidak, di dalam sana nampak seluruh koleksi Ahmad Dhani tertata rapi. Dimulai dari cangkir, teko hingga lukisan.

Beberapa kali Venna melempar pujian dengan kondisi di dalam rumah tersebut. Ahmad Dhani pun mengaku sudah menjadi kolektor untuk melengkapi semua barang-barang.

Baca juga: Jika Kelak Menikah Lagi, Venna Melinda Dambakan Calon Suami yang Seperti Ini

Baca juga: Ahmad Dhani Tak Sanggup Poligami, Mengaku Bukan Orang yang Pemberani Menambah Istri

"Lihat dong yang sama ijo sama merah. Itu biru sama biru. Mas ini siapa yang beli? Tanya Venna pada kanal YouTube Venna Melinda Channel, dikutip Tribunnews, Rabu (18/8/2021).

Nyatanya yang membeli semua peralatan tersebut adalah Ahmad Dhani sendiri. Tidak hanya itu, ia bahkan menyusun barang-barang tersebut hingga terlihat apik.

vena cangkir
Isi Rumah Ahmad Dhani Bikin Venna Melinda Kagum, Punya Koleksi Cangkir Era 1920-an

"Aku. Yang nata juga aku," ungkap Ahmad Dhani.

Venna pun awalnya tidak percaya. Karena biasanya yang gemar mengoleksi ini adalah generasi nenek mereka. Hal ini dibenarkan oleh Ahmad Dhani.

"Tapi ya itulah. Aku suka aja. Ini kan bagian dari seni juga. Karena ini kebanyakan era Oma. Ini gelas-gelas tahun 1920," tutur Ahmad Dhani.

Tidak hanya cangkir, rumah Ahmad Dhani pun diisi oleh banyak foto para pemimpin zaman dahulu. Tidak ketinggalan ada foto habib yang terkenal di Indonesia. Bahkan ada fotoPakubuwono VIII pada tahun 1800.

Penulis: Aisyah Nursyamsi
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved