Breaking News:

Hindari Masalah Kulit dengan Menjaga Kelembaban Tubuh

Tidak hanya kulit wajah saja yang perlu perawatan. Kulit pada bagian tubuh lain perlu dirawat supaya tetap sehat. 

Editor: Willem Jonata
Pexels
Ilustrasi perawatan kulit. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Aisyah Nursyamsi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tidak hanya kulit wajah saja yang perlu perawatan. Kulit pada bagian tubuh lain perlu dirawat supaya tetap sehat. 

Terlebih, kulit di bagian tubuh merupakan area terbesar dan sering terpapar kotoran, polusi, debu, dan radikal bebas

Di sisi lain, kini tidak hanya pemilik kulit sensitif, semua orang cenderung memiliki resiko terhadap berbagai permasalahan kulit.

Di antaranya seperti kulit kering, kesat, dan terkelupas yang disebabkan berbagai faktor seperti deterjen atau pewangi kimia sintetis yang terkandung didalam sabun. 

Padahal selama pandemi Covid-19, kita perlu sering mencuci tangan. Kerap menggunakan hand sanitizer hingga sering terpapar AC selama di rumah. 

Hal ini lah yang menyebabkan kulit kehilangan kelembapan alaminya. Tak jarang kulit menjadi terasa gatal bahkan timbul kemerahan. 

Baca juga: Bisa untuk Merawat Kulit Area Mata dan Menghilangkan Mata Panda, Ini Dia Manfaat Eye Cream

Baca juga: Ingin Mengatasi Mata Panda? Cobalah Pakai Skincare dengan Bahan Ini

Untuk menghindari hal tersebut, ahli kulit menyarankan untuk menggunakan produk body care yang terbuat dari bahan alami. Tentunya untuk mengurangi resiko terjadinya iritasi. 

Sukin membawa empat produk body care yang terdiri dari body wash, body lotion, body scrub, dan hand wash yang tersedia dalam berbagai wangi khas alam yang menyegarkan.

Pelembab
Ilustrasi pelembab

Sukin menggunakan bahan pewangi alami, dan diformulasikan tanpa deterjen dan paraben sehingga lembut di kulit walaupun dengan intensitas penggunaan yang tinggi.

"Sukin membersihkan secara lembut namun efektif. Serta menutrisi dan menjaga kelembapan kulit, serta memanjakan sensori dan pikiran dengan aroma alami dari alam yang menenangkan," ungkap Brand Manager Sukin Indonesia, Riorita Tandyputri, pada pers rilis, Selasa (24/8/2021).

Bahannya yang terbuat alami mengurangi resiko terjadinya iritasi karena formulanya lembut di kulit. Kaya akan nutrisi untuk memperbaiki tekstur dan lapisan pelindung kulit. 

Serta memberi kelembapan ekstra untuk mengembalikan kelembapan alami kulit yang hilang. Dan juga aroma yang alami dapat bersifat menenangkan.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved