Breaking News:

Hijab Pasmina Jadi Tren Fesyen, Mudah Dikreasikan, Cocok untuk Segala Suasana

Ketika sedang memadupadankan pakaian, pemilihan model dan warna hijab adalah salah satu poin penting yang berpengaruh terhadap penampilan

HandOut/IST
Hijab pasmina bisa dikreasikan menjadi berbagai macam gaya sehingga cocok untuk segala suasana, baik untuk acara formal maupun nonformal. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Vincentius Jyestha

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bagi para wanita muslim, hijab merupakan hal yang wajib dikenakan guna menutup aurat.

Seiring dengan perkembangan, kini hijab merupakan fesyen item yang selalu memiliki kreasi terbaru hingga menjadi tren setiap tahunnya.

Dengan banyaknya pilihan warna dan model yang semakin beragam, kini hijab bisa dikombinasikan dengan berbagai macam busana yang modern dan fashionable.

"Ketika sedang memadupadankan pakaian, pemilihan model dan warna hijab adalah salah satu poin penting yang berpengaruh terhadap penampilan. Saat ini, pasmina merupakan jenis hijab yang masih menjadi tren dan paling banyak dicari oleh konsumen," ujar Ervina Dewi selaku Founder HijabInc, Senin (6/9/2021).

Ervina mengatakan keunggulan hijab pasmina yang mudah dikreasikan sesuai keinginan membuatnya menjadi salah satu jenis hijab yang paling banyak diminati.

Baca juga: Anti Ribet dengan Padu Padan Hijab Segiempat untuk Kondangan, Simak!

Sebab, satu hijab pasmina bisa dikreasikan menjadi berbagai macam gaya sehingga cocok untuk segala suasana, baik untuk acara formal maupun nonformal.

Berangkat dari tren itu, HijabInc sebagai fashion brand muslim yang menyediakan produk hijab dengan beragam pilihan warna sejak 2021 ini, mereka memproduksi hijab pasmina yang selalu menghadirkan kreasi terbaru dan menjadi tren di setiap kalangan wanita muslim.

"Di Indonesia, hijab pasmina sudah menjadi tren sejak beberapa tahun belakangan. Sebagian besar hijaber pasti memiliki setidaknya satu hijab pasmina. Bahkan saat ini sudah semakin banyak tutorial kreasi hijab pasmina di media sosial," kata Ervina.

Baca juga: Fashion Item Ini Wajib Dipunyai Kamu yang Baru Pakai Hijab Pertama Kali

Hijab Pasmina menjadi satu di antara tren fesyen
Hijab Pasmina menjadi satu di antara tren fesyen busana muslim.

Selain mudah dikreasikan menjadi berbagai macam gaya, hijab pasmina juga mudah dibentuk menyesuaikan wajah, sehingga dapat memberikan efek yang lebih tirus atau justru lebih bulat.

Hal ini membuat pasmina menjadi jenis hijab yang serbaguna dan dapat dikenakan oleh siapa pun.

“Saat ini Hijab HijabInc Pasmina Ceruty merupakan produk unggulan kami. Seluruh produk kami terbuat dari bahan premium sehingga kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Hijab pasmina dari bahan Ceruty terasa adem saat dipakai, bahannya kuat dan tidak mudah sobek,” ungkap Ervina.

Dari segi tampilan dan tekstur kain, Hijab HijabInc Pasmina Ceruty memberikan kesan elegan pada pemakainya.

Meskipun polos, Hijab Pasmina Ceruty justru memberikan tampilan yang anggun dan berkelas serta tidak berlebihan. Sangat cocok dengan karakter wanita muslim yang sederhana dan tidak mencolok mata.

"Harga seluruh produk HijabInc sangat terjangkau, mulai dari Rp9.000 hingga Rp20.000 saja. HijabInc juga menawarkan program reseller bagi yang ingin berbinis untuk sekadar menambah penghasilan," katanya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved