Breaking News:

Penanganan Covid

Putri Indonesia 2020 Datangi Serbuan Vaksin TNI di Bandara Soetta, Ingatkan Jaga Daya Tahan Tubuh

Putri Indonesia 2020 Raden Roro Ayu Maulida Putri blusukan mengunjungi serbuan vaksin TNI di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten.

istimewa
Putri Indonesia 2020 Roro Ayu Maulida Putri saat menyambangi serbuan vaksinasi TNI di Bandara Soekarno Hatta. Putri Indonesia 2020 Datangi Serbuan Vaksin TNI di Bandara Soetta, Ingatkan Jaga Daya Tahan Tubuh 

Laporan Reporter Tribunnews.com, Reza Deni

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Putri Indonesia 2020 Raden Roro Ayu Maulida Putri blusukan mengunjungi serbuan vaksin Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang digelar di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten.

Putri Indonesia sengaja datang untuk memotivasi masyarakat yang ikut dalam vaksinasi.

Kedatangan Ayu Maulida ini pun sontak membuat kaget para peserta vaksin yang ada di bandara.

Baca juga: SOSOK Ayu Maulida Putri: Wakil Indonesia di Miss Universe 2020, Sempat Dibully karena Ini

Baca juga: Serbuan Vaksin Maritim, TNI AL Secara Boat to Boat Gelar Vaksinasi untuk Nelayan dan ABK Kapal

"Kegiatan serbuan vaksin TNI ini bagus ya, bisa langsung terjun jemput bola ke masyarakat, saya yakin masyarakat semakin antusias untuk divaksin jika kegiatan serbuan vaksin ini diperbanyak ke lokasi-lokasi yang dekat dengan masyarakat," kata Ayu Maulida dalam keterangan yang diterima, Jumat (10/9/2021).

Dia berharap semakin banyak yang divaksin, maka semakin besar peluang masyarakat Indonesia bisa keluar dari masa krisis seperti pandemi Covid-19.

Putri Indonesia kelahiran Surabaya itu juga mendukung penuh program serbuan vaksin yang diprakarsai Bais TNI dan Angkasapura 2, Kemenhub, dan Polda Metro Jaya ini.

Roro Ayu Maulidia Putri asal Jatim meraih gelar mahkota Putri Indonesia 2020 di Jakarta, Jumat (6/3/2020) malam.
Roro Ayu Maulidia Putri asal Jatim meraih gelar mahkota Putri Indonesia 2020 di Jakarta, Jumat (6/3/2020) malam. (TRIBUNNEWS.COM)

“Sekarang sentra vaksin sudah ada di mana mana, ayo kita vaksin dan jangan lupa untuk masyarakat tetap jaga daya tahan tubuh dengan mengkonsumsi vitamin,” tuturnya

Sementara itu, Koordinator serbuan vaksin di Bandara Soetta, Kolonel Inf. Piter Dwi Ardianto mengaku senang adanya kunjungan Putri Indonesia.

Dia harap kunjungan ini menjadi semangat dan dukungan agar serbuan vaksin di Soetta bisa berjalan dengan lancar.

Halaman
12
Penulis: Reza Deni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved