Breaking News:

Cara Hardthirteen Dobrak Seni, Digandeng Johnnie Walker Jadikan Botol Minuman Media Grafiti

Digandeng Johnnie Walker, Hardthirteen menantang diri untuk keluar dari kebiasaan seni grafiti tradisional. Kali ini ia menggunakan botol ikonik Johnn

istimewa
Johnnie Walker berkolaborasi dengan ilustrator Indonesia yang sudah diakui karya-karyanya, Hardthirteen, untuk mendorong batasan-batasan dalam mengekspresikan dan menghadirkan pengalaman seni. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Sosok-sosok inspiratif yang menghidupkan makna ‘keep walking’ diberi tempat berkreasi.

Adalah Hardthirteen yang dikenal sebagai sosok yang selalu mendorong batasan-batasan dalam mengekspresikan karya-karyanya.

Digandeng Johnnie Walker, Hardthirteen menantang diri untuk keluar dari kebiasaan seni grafiti tradisional yang menggunakan kanvas dan dinding.

Kali ini ia menggunakan botol ikonik Johnnie Walker® sebagai medium karya.

Baca juga: Fasilitas Umum Jadi Sasaran Vandalisme, Pemprov DKI Siapkan Tempat Penampung Kreativitas Grafiti

Baca juga: Kolaborasi PUBG Mobile dan Alan Walker Didedikasikan untuk Mobile Game

Hardthirteen dikenal luas sebagai seorang ilustrator yang dari waktu ke waktu terus mendobrak kebiasaan-kebiasaan lama untuk mengekspresikan dan menerjemahkan karya-karyanya ke dalam media-media baru, tidak hanya pada kanvas atau dinding.

Karya-karya Hadthirteen terinspirasi dari seni grafiti dan semakin dikenal saat Presiden Indonesia mengenakan jaket denim dengan elemen grafiti karya dirinya bersama rekanan di studio custom design Nevertoolavish.

Karya-karyanya tampil secara konsisten sebagai ekspresi jujur

Sang Ilustrator dan terus menggeliat membangun persepsi positif dan menjadikan seni graffiti sebagai bagian dari budaya dan seni Indonesia.

Hadthirteen kemudian digandeng Johnnie Walker scotch whisky terlaris dunia, memperkenalkan edisi The Walkers.
Nilai-nilai ini diperlihatkan dalam karakter dan hasil karya seni menjadikannya sebagai Walker pertama.

“Ini pertama kalinya kami menantang artis lokal untuk berkolaborasi menginterpretasikan semangat pushing boundaries. Hardthirteen menjawab tantangan ini dan dia menembus batas untuk berkreasi di atas botol dan media lain. Karyanya menjadi hasil kolaborasi yang untuk pertama kali yang dapat dinikmati oleh para pecinta minuman dalam bentuk botol maupun merchandise The Walkers Edition,” kata Marketing Manager Diageo Indonesia untuk Portofolio Wiski, Dannies Hendrato.

Halaman
123
Penulis: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved