Breaking News:

Dorong Perempuan Jadi Agen Perubahan, Brand Kosmetik Ini Luncurkan Kampanye Beauty Moves You

Melalui kampanye 'Beauty Moves You' yang baru saja diluncurkan, brand ini menghadirkan sebuah langkah inisiatif untuk menciptakan ekosistem inovatif.

istimewa
Virtual launching 'Wardah Beauty Moves You', Kamis (30/9/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Saat ini banyak bisnis yang mulai mengalami pergeseran tujuan, yang sebelumnya hanya berfokus pada konsumen kini turut mengedepankan manfaat bagi masyarakat luas.

Sebagai brand kecantikan muslimah tanah air, Wardah pun turut mementingkan aspek manfaat bagi sesama.

Melalui kampanye 'Beauty Moves You' yang baru saja diluncurkan, brand ini menghadirkan sebuah langkah inisiatif untuk menciptakan ekosistem inovatif.

Ekosistem inovatif inilah yang mendorong setiap orang untuk bisa memberikan manfaat bagi masyarakat demi mengubah Indonesia menjadi lebih baik.

Group Head Wardah, Novia Sukmawaty mengatakan bahwa kampanye Wardah Beauty Moves You ini merupakan gerakan untuk mengajak seluruh perempuan menjadi penggerak perubahan.

"Melalui campaign (kampanye) ini, kami ingin memotivasi perempuan Indonesia bahwa setiap mereka yang berani bergerak adalah para Brave Beauties dengan kontribusi yang beragam. Tidak harus besar, langkah kecil yang dilakukan secara konsisten pun tentu akan bermanfaat," kata Novia, dalam virtual launching 'Wardah Beauty Moves You', Kamis (30/9/2021).

Ia kemudian menambahkan bahwa kampanye ini berupaya untuk mendobrak pola pikir para perempuan yang selama ini mungkin saja menjadi penyebab ruang gerak mereka terbatas.

"Wardah Beauty Moves You berupaya untuk menerobos pola pikir yang mungkin selama ini membatasi ruang gerak perempuan untuk berdaya dan mendorong mereka menjadi versi terbaik dari dirinya," tegas Novia.

Pada saat yang sama, Brand Ambassador sekaligus Brave Beauties Wardah, Dewi Sandra mengatakan bahwa setelah bergabung selama 10 tahun dengan brand ini, dirinya bisa mengetahui para perempuan hebat di banyak bidang.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved