Breaking News:

5 Kandungan Happy Barrier Melted Moisturizer Ini Bikin Kulitmu Makin Sehat dan Glowing

brand kecantikan lokal Bloomka meluncurkan Happy Barrier Meltes Moisturizer yang dapat terus melembapkan kulit kamu tanpa perlu khawatir.

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Wahyu Aji
Bloomka
Happy Barrier Melted Moisturizer yang diluncurkan Bloomka, Senin (11/10/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Memiliki kulit yang sehat dan glowing tentu menjadi dambaan banyak perempuan, namun kamu harus selektif dalam memilih produk skincare yang dapat memenuhi kebutuhan serta aman untuk digunakan.

Nah, kali ini brand kecantikan lokal Bloomka meluncurkan Happy Barrier Meltes Moisturizer yang dapat terus melembapkan kulit kamu tanpa perlu khawatir.

Karena moisturizer satu ini mengandung Hyaluronic Acid yang memiliki fungsi untuk mengikat air, sehingga tetap menjaga agar kulit kamu selalu terhidrasi.

Basic skincare ini dapat membantu kamu dalam menjaga skin barrier.

Lalu apa fungsi skin barrier bagi kulitmu?

Skin barrier memiliki peran penting dalam menjaga kesehatan kulit, karena berfungsi tidak hanya untuk melindungi kulitmu dari sinar Ultra Violet (UV) saja, namun juga polusi hingga bakteri.

Brand Manager Bloomka, Magda mengatakan Happy Barrier cocok untuk digunakan oleh berbagai jenis kulit, mulai dari mereka yang memiliki kulit kering, berminyak hingga kombinasi.

Menariknya, karena memiliki kandungan yang tidak berbahaya, moisturizer ini juga bisa digunakan remaja usia 12 tahun.

"Sebelum pakai pelembap, pastikan wajah dalam kondisi agak basah, setelah itu (bisa gunakan) toner, serum, lalu moisturizer," kata Magda, dalam virtual launching 'Happy Barrier Melted Moisturizer', Senin (11/10/2021).

Baca juga: Sering Pakai Make Up hingga Munculkan Masalah Kulit Wajah, Mita Hutagalung Selektif Pilih Skincare

Nah, jika moisturizer ini telah diaplikasikan pada bagian wajah, selanjutnya kamu bisa menambahkan dengan tabir surya (sunscreen) pada pagi maupun siang hari.

Lalu untuk malam hari, kamu bisa menyempurnakan perawatan kulit wajh dengan face oil.

Moisturizer ini memiliki 5 bahan alami yang menjadi kandungan utamanya.

Mulai dari Hyaluronic Acid yang dapat mempertahankan kelembapan dan menjaga kulit agar terhidrasi, Poria Cocos yang dapat menenangkan kulit, Ceramide dan Cholesterol yang dapat meningkatkan kekuatan skin barrier, Caledul untuk menghidrasi dan menenangkan kulit, hingga Sea Buckthorn untuk meredakan iritasi pada kulit.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved