Breaking News:

Hadirkan 55 Koleksi Busana Syar'i dengan Taburan Swarovski di Masa Pandemi

pandemi yang masih berlangsung saat ini, tidak menyurutkan semangat brand Si.Se.Sa untuk terus melahirkan karya terbaru.

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Willem Jonata
si.se.sa
Artis cantik Irish Bella saat menampilkan salah satu dari 55 koleksi terbaru Si.Se.Sa dalam fashion show 'Grand Opening Butik Si.Se.Sa di Jakarta' yang juga digelar secara virtual, Sabtu (23/10/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pandemi Covid-19 berdampak pada seluruh sektor penopang perekonomian, termasuk industri ekonomi kreatif (ekraf).

Namun kondisi itu, tidak mematahkan semangat para pelaku ekraf yang terus berupaya mencari cara agar pandemi tidak menghentikan kreativitas serta perekonomian mereka.

Satu di antara banyak pelaku ekraf yang terus bertahan, bahkan makin memperluas pasarnya adalah brand modest wear Si.Se.Sa yang baru saja meluncurkan 55 koleksi premium terbarunya.

Tidak hanya itu, brand busana syar'i ini juga membuka butiknya di kawasan Kebayoran Baru, tepatnya di Jalan Prapanca, Jakarta Selatan.

Desainer sekaligus Penasihat Si.Se.Sa, Merry Pramono mengatakan pandemi yang masih berlangsung saat ini, tidak menyurutkan semangat brandnya untuk terus melahirkan karya terbaru.

"Bagi kami, tidak ada kata berhenti atau putus asa dalam berkarya. Termasuk dalam situasi pandemi, dengan segala keterbatasannya yang justru kian memicu Si.Se.Sa untuk tetap dapat memberikan pengalaman berbusana secara syar'i dengan tetap fashionable, nyaman dan elegan," kata Merry, dalam 'Grand Opening Butik Si.Se.Sa di Jakarta' yang juga digelar secara virtual, Sabtu (23/10/2021).

Baca juga: Membangun Agensi Model di Mesir: Dengan Fashion Menjadi Agen Perubahan

Baca juga: Intip Gaya Fashion Calon Istri CEO Ruangguru yang Modis dan Anggun

Perlu diketahui, tahun ini merupakan tahun ke-10 brand ini turut meramaikan pasar modest wear khusus 'busana muslim syar'i'.

Oleh karena itu, untuk mendukung komitmennya dalam menampilkan koleksi busana muslim syar'i yang tetap fashionable, Si.Se.Sa menyematkan swarovski pada seluruh koleksi terbarunya ini.

Head of Business & Development Si.Se.Sa, Siriz Tentani mengatakan swarovski tersebut didesain khusus di Austria, karena Si.Se.Sa merupakan satu-satunya brand modest wear yang memegang izin co-branding partner Swarovski.

Halaman
123
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved