Breaking News:

Gandeng Enam Desainer Asia, Adidas Luncurkan Koleksi Terbaru City Pack

Adidas meluncurkan City Pack, koleksi yang memberikan sentuhan baru pada siluet ikonis produk UltraBoost DNA.

IST
Koleksi City Pack terbaru dari adidas dengan edisi UltraBOOST DNA. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Hasiolan Eko Purwanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perusahaan perlengkapan olahraga Adidas meluncurkan City Pack, koleksi yang memberikan sentuhan baru pada siluet ikonis produk UltraBoost DNA.

Koleksi ini merupakan buah karya dari 6 desainer kreatif asal Asia Tenggara.

Masing-masing desain terbaru UltraBoost DNA ini mewakili indahnya keberagaman budaya Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam.

Bekerjasama dengan individu kreatif lokal seperti Yeri Afriyani (Calla the Label) dari Indonesia, Jaemy Choong dari Malaysia, Greg Guleserian (Egg Fiasco) dari Filipina, Eman Raharno Jeman (Clogtwo) dari Singapura, Tanit Likitthamarak dari Thailand serta Le Thanh Tung (Crazy Monkey) dari Vietnam, CITY PACK diciptakan untuk menghadirkan kembali siluet populer, UltraBOOST DNA dalam sentuhan baru.

Menampilkan ciri yang sangat khas dari masing-masing negara dengan desain unik dan memiliki makna tersendiri.

Baca juga: Adidas Rilis Koleksi Sepatu Baru Sambut Peluncuran Film James Bond No Time To Die

Koleksi ini diklaim merupakan cerminan dari keragaman, kekayaan budaya, masyarakat dan identitas khas dari wilayah ini.

Cinita Dewi Mayakatri, Senior Manager, Brand Activations adidas Indonesia mengatakan, Ultraboost(UB) merupakan salah satu produk ikonis yang selalu mampu memenangkan hati konsumen seluruh dunia dengan memberikan cara pandang baru bagi konsumen terhadap olahraga lari.

Baca juga: Michelle Hadip, Desainer Muda Berusia 12 Tahun Curi Perhatian di Malang Fashion Week 2021

"Melalui koleksi City Pack, kali ini adidas menghadirkan kembali edisi UltraBOOST DNA untuk alasan yang berbeda -  kami ingin merayakan beragam identitas dan budaya di kawasan Asia Tenggara dengan menciptakan desain yang bermakna dan tergambar dengan baik dalam siluet ikonis adidas yang banyak disukai konsumen."

Baca juga: Gamis Unik dengan Desain Vintage Shabby Chic Kini Diminati

"Selain itu, kami juga ingin lebih memberdayakan individu-individu kreatif dari Asia Tenggara dengan menyediakan platform berskala global yang memungkinkan mereka untuk lebih dilihat, didengar dan bebas mengekspresikan cara pandang mereka yang beragam terhadap dunia melalui desainnya," katanya.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved