Breaking News:

Gabung di Acara Para Sosialita, Oncy Ungu Dihadiahi Cincin Berlian Bertuliskan Namanya

Musisi Oncy Ungu mendapat cincin berlian khusus bertuliskan namanya saat menghadiri acara sosialita di kawasan Senopati, Jakarta Selatan

Editor: Choirul Arifin
Warta Kota/Arie
Oncy, gitaris band Ungu. 

Laporan Wartawan Wartakotalive, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Musisi Oncy Ungu mendapat cincin berlian khusus bertuliskan namanya dari seri terbaru Solitaire Jewelry saat menghadiri acara sosialita di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (26/11/2021) malam. 

Oncy mengaku merasa semua karya dan kesuksesan kariernya diapresiasi oleh Angie, beserta kelompok arisan sosialita tersebut. 

"Pastinya saya merasa diapresiasi dan jadi ada keinginan investasi di berlian," kata Oncy Ungu

Angie menceritakan pihaknya secara khusus membuat seri terbaru perhiasan cincin, gelang, dan kalung bertabur berlian bulan ini. 

Menurutnya, banyak sosialita yang meminta desain khusus perhiasan bertuliskan nama atau inisial seseorang. 

"Bulan ini menjadi sebuah kebanggaan buat kami untuk memperkenalkan series terbaru. Maka dari itu, dalam arisan kali ini kami mengajak Oncy, sekaligus memberikan desain khusus dan spesial cincin berlian," jelas Angie.

Baca juga: Dibuatkan Cincin Berlian Spesial Oleh Angie, Oncy: Wow Kinclong dan Berkilau

Angie tak menampik, Oncy senang melihat perkembangan bisnis berlian. Gitaris band Ungu itu sudah berkonsultasi dengannya untuk menanyakan soal bisnis berlian. 

"Tadi sudah ditanyakan juga, semoga saja bisa terelaisasi," ucap Angie.

Baca juga: Inul Daratista Masih Merasa Minder Bergaul dengan Sosialita dan Selebriti

"Karena memang investasi berlian dan emas ini kan harganya terus naik. Itu sih jadi alasan saya pengin gitu punya investasi ini," timpal Oncy.

Jika niatnya melakukan investasi berlian terealisasi, Oncy yakin sang istri, Endhita, akan mendukungnya. "Coba investasi oke, asal jangan nyungsep aja," ujarnya.

Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved