Brand Fesyen Indonesia Hiasi Gerobak Uncle Chieng, Es Krim Legenda Singapura

Sebelum toko pertama Claude buka di Singapura, brand fesyen ini menorehkan nostalgia masa kecil pada ikon es krim negeri Singa.

Penulis: Anita K Wardhani
Editor: Wahyu Aji
ist
Brand fesyen Claude buka toko di Singapura. 

TRIBUNNEWS.COM, SINGAPURA - Salah satu brand fesyen asal Indonesia melebarkan sayapnya ke luar negeri.

Singapura menjadi pilihan brand fesyen Claude.

Setelah berhasil melewati masa pandemi, Claude muncul dengan impian yang lebih besar dan akhirnya mendarat di negara Merlion ini.

Sebelum toko pertama Claude buka di Singapura, brand fesyen ini menorehkan nostalgia masa kecil pada ikon es krim negeri Singa.

"Sebagai warga negara Indonesia, salah satu memori yang sangat kenang di masa kecil adalah saat orang tua saya mengajak saya untuk makan es krim Uncle Chieng pada saat cuaca yang panas, tepat sebelum kami berkunjung ke Takashimaya S.C.," ungkap Tommy Budihardjo, Co-Founder Claude.

Tidak heran, dengan karir 57 tahun lamanya dalam membawa kegembiraan dan kebahagiaan bagi ribuan orang yang lewat setiap hari, menjadikan Uncle Chieng sebagai salah satu ikon Singapura dan sebuah usaha yang dicintai warga Indonesia di dalam hati mereka.

Dengan ambisius, brand fesyen yang terkenal akan desain plisket dan juga sub-brand dengan nuansa gaya gen-z, Everyday by Claude, mengubah gerobak Uncle Chieng dengan rangkaian bunga yang megah dan banyak warna lilac yang berhasil mengekspresikan rasa, "Wow…".

Oleh sebab itu, hiasan tersebut mendorong orang-orang untuk mengambil foto dan mempromosikan ikon Singapura tersebut dan juga Claude Singapore Store yang akan resmi dibuka di Takashimaya S.C., Ngee Ann City #B1-15.

"Claude X Uncle Chieng adalah sebuah proyek kolaborasi yang sangat personal untuk saya dan adalah awal dari sesuatu yang lebih besar lagi untuk Claude", ungkap Tommy.

Selama proyek kolaborasi ini berlangsung, Claude juga akan memberikan es krim secara gratis setiap harinya kepada 200 orang pertama yang mengunjungi Uncle Chieng dari 20 Juli hingga 26 Juli 2022.

Claude adalah brand yang dikenal dengan desain plisket yang kreatif dari ndonesia.

Beragam koleksi telah dikeluarkan brand ini.

  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved