Keyakinan Oki Setiana Dewi, Indonesia Jadi Kiblat Fashion Busana Muslim di Dunia

Haitwo hadir sebagai sebuah solusi untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia yang sekarang sedang terus bergerak ke arah halal life style

Penulis: Willem Jonata
Editor: Eko Sutriyanto
Istimewa
Oki Setiana Dewi menghadiri pembukaan Boutique Haitwo di Jalamn Bintaro Utama I Bintaro Jaya Sektor 1 Pesanggrahan, Jakarta Selatan yang menjadi butik pertama di Indonesia yang mengusung dignity of sharia, dimana produk-produk busana muslim terbaik diluncurkan disana dengan merk haitwo, nbrs corp ikut berpartisipasi menjadi bagian dari program Indonesia sebagai kiblat busana muslim dunia 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  - Aktris Oki Setiana Dewi punya keyakinan bsar bawa Indonesia dengan segala potensinya bisa menjadi kiblat bagi fashion busana muslim di dunia.

Sebab, menurut dia, pasar di Indonesia sangat besar mengingat umat muslim sebagai penduduk mayoritas.

"Makanya saya yakin kita bisa menjadi kiblat bagi perkembangan busana muslim di dunia," tutur Oki, saat dijumpai di kawasan Pesanggrahan, Selasa (2/8/2022).

Karena dasar itu, Oki Setiana Dewi menjajal bisnis busana muslim bekerja sama dengan pihak NBRS Corp bernama Boutique Haitwo.

Boutique Haitwo merupakan boutiqe pertama di Indonesia yang mengusung dignity of sharia. 

Baca juga: Trik Arie Untung Agar Biar Bisa 24 Jam Sama Istri, Kini Buka Kedai Kopi dan Butik

Yang menjadi sasaran target pasar yakni wanita di usia 25-40 tahun.

"Sebagian besar ada di usia itu, makanya saya yakin kita bisa menjadi kiblat bagi perkembangan busana muslim di dunia," lanjut Oki.

Ia akan mengajak berbagai komunitas hijab dan komunitas ibu-ibu muda untuk membantu development program, demi memaksimalkan potensi Indonesia menjadi kiblat fashion busana muslim di dunia.

Keyakinan Oki setiana Dewi diamini oleh Temmi Wahyuni, founder NBRS Corp dan founder Boutique Haitwo.

“Indonesia menjadi lirikan bangsa bangsa di dunia untuk menjadi target potensial di sektor industri kreatif sub sektor fesyen muslim," ucap Temmi.

Busana muslim dan aksesorinya juga memiliki banyak variasi, mulai dari dress, hijab, sepatu dan beberapa produk lainnya.

Dan, Haitwo hadir sebagai sebuah solusi untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia yang sekarang sedang terus bergerak ke arah halal life style.

"Di mana salah satunya adalah sektor busana,” tandas Temmi.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved