Seberapa Penting Skincare untuk Kesehatan Kulit? Hasil Riset: Banyak yang Anggap Sebagai Investasi

Dlapan dari 10 responden yang terdiri atas pria dan wanita berpendapat bahwa menggunakan produk skincare merupakan investasi kesehatan kulit.

Editor: Choirul Arifin
goodspaguide.co.uk
Ilustrasi facial treatment 

TRIBUNNEW.COM, JAKARTA - Setiap orang pasti mendambakan kulit wajah yang sehat dan bebas dari jerawat. Selain untuk menunjang penampilan, memiliki kulit yang bersih juga bisa menambah kepercayaandiri seseorang.

Tak ayal, produk skincare kian menjadi suatu kebutuhan esensial bagi sejumlah orang.

Riset JAKPAT Beauty Trends Report 2021 mengungkapkan delapan dari sepuluh responden yang terdiri atas pria dan wanita berpendapat bahwa menggunakan produk skincare merupakan bentuk investasi kesehatan kulit.

Hal itu membuat produk skincare telah menjadi bagian dari keseharian banyak orang mulai dari pagi hari hingga malam hari yang membutuhkan perawatan kulit seperti mencerahkan wajah, mengatasi masalah jerawat, mengencangkan kulit, membuat tekstur kulit lebih halus, hingga memperbaiki skin barrier. 

Selain itu, banyak orang yang mulai menyadari bahwa kulit sudah banyak mengalami banyak perubahan seiring bertambahnya usia. Pergantian sel kulit yang lambat laun akan ada garis kendur atau masalah kulit lainnya.

“Kami melihat bahwa produk skincare menjadi sebuah kebutuhan saat ini. Banyak orang sudah makin sadar akan kebutuhan skincare. All Perfect hadir untuk menjawab kebutuhan tersebut," ujar Safira Manishinta, Marketing Manager All Perfect dalam keterangan tertulisnya yang dikutip Sabtu, 24 September 2022.

Baca juga: 5 Kesalahan Pakai Skincare Malam, Salah Satunya Buru-Buru Layering

Dia menjelaskan, seluruh formula All Perfect diciptakan untuk memberikan manfaat
untuk kesehatan kulit dan mencapai kulit idaman yang dimiliki seluruh beauty enthusiast

“Banyak dedikasi yang kami manifestasikan dalam pembuatan produk ini, kami
membuat setiap produk untuk menjawab kebutuhan seluruh jenis kulit dan tentunya cocok digunakan di iklim Indonesia,” kata dia.

Baca juga: Sama-sama Butuh Skincare, Ketahui Perbedaan Perawatan Wajah Perempuan dan Laki-laki

All Perfect sendiri meliputi Whitening Serum, Fresh Calming Serum, Hydrating Essence Toner, Whitening Glow Night Cream With Extra Hydrating Skin, Whitening Glow Day Cream With Sunscreen, Brightening Glow Body Serum With 7 persen Niacinamide + Multipeptide, Collagen Ampoule, Niacinamide Facial Wash, dan Acne Spot Care.

Menurut Safira, seluruh produk ini terdaftar di BPOM dan sertifikasi Halal MUI.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved