Bridestory Market Kembali Hadir dengan Ratusan Booth Vendor Pernikahan

Bridestory Market, pameran pernikahan terbesar di Indonesia digelar dengan menghadirkan lebih dari 400+ booth.

Editor: Content Writer
Istimewa
Salah satu instalasi pernikahan di event Bridestory Market 

TRIBUNNEWS.COM - Setelah digelar pada bulan Maret lalu, Bridestory, sebagai bagian dari ekosistem Tokopedia, kembali menghadirkan Bridestory Market untuk yang kedua kalinya di tahun ini. Melihat tingginya antusiasme pengunjung dan pelaku bisnis pernikahan pada acara di awal tahun lalu, kali ini pameran pernikahan terbesar di Indonesia ini digelar dengan menghadirkan lebih banyak booth vendor pernikahan, yaitu sebanyak 400+ booth. Mulai tanggal 6-9 Oktober 2022, calon pengantin dapat mengunjungi Bridestory Market di Hall 5-6 Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City untuk menemukan beragam paket pernikahan dengan promo dan diskon menarik serta aneka inspirasi untuk mewujudkan pernikahan impian mereka.

Masih mengangkat tema Secret Garden, yang menjadi tren pernikahan yang diusung Bridestory tahun ini, calon pengantin dapat mengambil inspirasi berupa aplikasi floral dan botani khas Indonesia yang organik dan dikemas secara modern.

“Memasuki area Bridestory Market, pandangan pengunjung akan dimanjakan dengan visual-visual yang memukau dan inspiratif. Para vendor yang berpartisipasi pun sangat bersemangat untuk menampilkan karya terbaik dan interpretasi mereka akan tema ini lewat dekorasi booth yang dibangun, sehingga calon pengantin dapat melihat dan memilih estetika vendor yang paling sesuai dengan konsep pernikahan impian mereka secara langsung di lokasi. Hal ini tentu dapat semakin memudahkan proses pencarian vendor bagi calon pengantin,” jelas Natasza Kurniawan, Head of Marketing Bridestory.

Konsep one-stop destination untuk serba-serbi kebutuhan pernikahan pun diwujudkan dengan menghadirkan ratusan booth vendor pernikahan dari puluhan kategori, seperti venue, fotografi dan videografi, busana, sepatu dan aksesori pengantin, wedding organizer, suvenir, undangan, kue pengantin, dekorasi, cincin kawin dan perhiasan, hingga perawatan kesehatan dan kecantikan. Salah satunya adalah Hilda by Bridestory, yang merupakan konsultan dan perencana pernikahan profesional yang dapat mendampingi calon pengantin dalam setiap tahapan perencanaan pernikahan mereka dan membantu dalam mengatasi berbagai kebingungan atau kesulitan dalam proses wedding planning.

Tak hanya booth vendor pernikahan, salah satu atraksi utama yang menarik perhatian pengunjung di Bridestory Market adalah deretan puluhan booth F&B yang menarik dan variatif di area Market & Museum di mana calon pengantin beserta keluarga dan kerabat dapat menghabiskan waktu dengan menikmati aneka jajanan lezat dan melepas lelah sejenak sebelum kembali berburu promo spesial dari vendor-vendor pernikahan.

Selain lengkap dan menarik, calon pengantin pun bisa mendapatkan banyak manfaat dan keuntungan jika datang ke Bridestory Market Oktober 2022 ini. “Sesuai dengan komitmen kami untuk membantu mempermudah proses perencanaan pernikahan para calon pengantin, kami menghadirkan Bridestory Pay yang merupakan solusi pembayaran dalam bertransaksi dengan vendor. Dengan Bridestory Pay, calon pengantin dapat memilih lebih dari 30 opsi metode pembayaran, mulai dari transfer antar bank, virtual account, kartu kredit, hingga pembayaran langsung di gerai yang bekerja sama dengan Tokopedia. Ada pula fasilitas cicilan 0 persen hingga 24 bulan dari 15+ bank di Indonesia. Selama Bridestory Market berlangsung, pengunjung yang bertransaksi dengan Bridestory Pay bisa berkesempatan memenangkan beragam flash prize menarik dan Grand Prize senilai total Rp250 juta,” ungkap Ayunda Wardhani, SVP of Sales and Operation Bridestory.

Lotus Design hadir di Bridestory Market 13213
Lotus Design hadir di Bridestory Market

Acara ini pun turut didukung dan diramaikan oleh vendor-vendor pernikahan unggulan tanah air, seperti Lotus Design, Vera Kebaya, Imagenic, dan Yogie Pratama. Dengan karya yang sudah banyak dikenal dan selalu menjadi favorit para calon pengantin, partisipasi para vendor kenamaan tersebut pun diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi para vendor pernikahan lain yang baru merintis bisnis mereka di industri pernikahan Indonesia.

“Bridestory selalu konsisten menunjukkan kemampuan mereka dalam mempertemukan calon pengantin dengan vendor pernikahan yang tepat, oleh karena itu kami selalu merasa bersemangat untuk mengikuti event-event yang diadakan, seperti Bridestory Market ini. Selain bertemu dengan calon-calon pengantin yang dapat kami bantu dalam mewujudkan pernikahan impiannya, kami juga dapat menjalin relasi dan bertemu dengan sesama vendor pernikahan yang multitalenta,” jelas Yu Cien dari Lotus Design, dekorator pernikahan ternama.

“Tujuan kami menggelar Bridestory Market adalah memfasilitasi calon pengantin agar dapat menjalani proses wedding planning dengan mudah, praktis, tanpa stres, dan menyenangkan, di mana kebutuhan untuk konsep pernikahan impian yang mereka inginkan dapat terpenuhi di satu tempat. Di sisi lain, kami juga ingin selalu menggali potensi dan mendukung kreativitas serta perkembangan bisnis para vendor pernikahan di Indonesia. Semoga dengan adanya acara ini, sebuah rencana pernikahan dapat menjadi tahapan yang indah, baik untuk kedua calon mempelai dan pelaku usaha yang bergelut di bidang ini,” kata Doni Hanafi selaku Chief Executive Officer (CEO) dari Bridestory.

Bridestory Market resmi dibuka 6 - 9 Oktober 2022 di Hall 5 - 6 ICE BSD. Untuk mendapatkan event pass gratis, pengunjung cukup mengunduh dan meregistrasi diri melalui aplikasi Bridestory yang tersedia di Apple Store dan Google Play. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi market.bridestory.com atau follow Instagram @thebridestory.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved