The Palace Jeweler Menghadirkan Jewelry Megastore Pertama di Central Park Mall Jakarta

The Palace Jeweler menghadirkan jewelry megastore pertama melalui gerai terbaru di Central Park Mall, Jakarta.

Editor: Content Writer
Istimewa
The Palace Jeweler menghadirkan jewelry megastore pertama melalui gerai terbaru di Central Park Mall, Jakarta. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — The Palace Jeweler menghadirkan jewelry megastore pertama melalui gerai terbaru di Central Park Mall, Jakarta. Melalui konsep megastore ini, The Palace Jeweler menjadi “one stop shopping destination” yang menghadirkan ragam koleksi perhiasan “Therlengkap”, sehingga pelanggan tidak perlu pergi ke gerai perhiasan lain untuk mencari perhiasan yang diinginkan.

Hadirnya jewelry megastore pertama ini dilakukan sebagai wujud komitmen The Palace Jeweler, sebagai bagian dari PT Central Mega Kencana (CMK) yakni perusahaan ritel perhiasan terbesar dan tepercaya di Indonesia, dalam menghadirkan koleksi perhiasan dengan pilihan bahan terlengkap, berlian berkualitas tinggi yang dipilih secara cermat, serta kadar emas yang sesuai dengan standar internasional.

Gerai The Palace Jeweler Central Park Mall Jakarta, yang merupakan jewelry megastore pertama ini, juga merupakan gerai The Palace Jeweler terbesar di JABODETABEK, sekaligus merupakan salah satu gerai The Palace Jeweler yang terbesar di seluruh Indonesia.

Dengan gerai yang lebih luas tersebut, pelanggan dapat lebih leluasa dan nyaman dalam memilih perhiasan.

Jelita Setifa, General Manager The Palace Jeweler mengatakan, “Animo masyarakat Jakarta terhadap perhiasan dari The Palace Jeweler sungguh luar biasa tinggi. Melalui dibukanya jewelry megastore pertama ini, The Palace Jeweler membuktikan bahwa The Palace Jeweler selalu mengutamakan pelayanan dengan memberikan servis terbaik pada pelanggannya dan selalu membawa prinsip 3T (Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin) pada seluruh kegiatannya.”

Central Park Mall Jakarta menjadi tempat pilihan The Palace untuk membuka jewelry megastore pertamanya. Hal ini tidak lepas dari kualitas dan inovasi yang dimiliki oleh mall tersebut yang memiliki dan selalu menjaga citra yang baik, selalu berinovasi untuk memberikan yang terbaik dalam pelayanannya pada pengunjung, relasi yang baik pada seluruh tenant-nya, serta lokasi yang strategis dengan fasilitas modern yang sesuai dengan kebutuhan semua pihak.

Usung Prinsip 3T Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin

The Palace Jeweler menghadirkan ragam koleksi perhiasan “Therlengkap”, sehingga pelanggan tidak perlu pergi ke gerai perhiasan lain untuk mencari perhiasan yang diinginkan.

Selain perhiasan emas dan berlian, brand berjuluk “National Jeweler” ini juga menghadirkan zircon, logam mulia, dan aneka batu mulia seperti sapphire, ruby, dan emerald. Seluruh koleksi perhiasan yang ditawarkan pun memiliki kualitas terbaik dengan standar internasional.

Tidak hanya Therlengkap, The Palace Jeweler pun konsisten menghadirkan koleksi perhiasan dengan harga “Therjangkau” untuk menyesuaikan kebutuhan para pelanggan.

Hal ini bisa dibuktikan dari koleksi perhiasan berlian Moela yang bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp888 ribuan saja. Dengan demikian, pelanggan pun mendapatkan lebih banyak pilihan perhiasan berkualitas dengan harga yang terjangkau, cocok untuk mereka yang baru mulai mengoleksi perhiasan emas maupun perhiasan berlian.

Seluruh koleksi perhiasan yang dihadirkan The Palace Jeweler memiliki kualitas terbaik. Mengusung prinsip “Therjamin”, The Palace Jeweler memberikan jaminan produk yang disampaikan secara terbuka dan transparan, baik untuk kualitas ragam perhiasan berlian maupun ketepatan kadar pada ragam perhiasan emas.

The Palace hanya menghadirkan berlian berkualitas dari warna D hingga J dengan tiga tingkat kejernihan: Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS), dan Very Slightly Included (VS). Sementara itu, perhiasan emasnya menggunakan emas yang memiliki ketepatan kadar 18 karat dengan kandungan emas total 75,5 persen, serta telah mengantongi sertifikasi nasional SNI 13-3487-2005, pertama di Indonesia.

Prinsip Therjamin ini juga dibuktikan dengan jaminan bahwa The Palace Jeweler tidak menjual produk perhiasan bekas maupun hasil reparasi.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved