Tampilkan Karya Fashion, Gambarkan Keunikan dari Perempuan 

Fashion show The Collaborators 2.0 series Colors of Women, membawa tema to be comfortable in your own skin.

IST
Acara fashion show tunggal The Collaborators series di Pondok Indah Mall Jakarta Selatan, Kamis (1/12/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Aisyah Nursyamsi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setiap perempuan punya perbedaan dan keunikan masing-masing, mulai dari kepribadian warna kulit, tinggi badan, bentuk tubuh dan lainnya. 

Begitu pun dalam setiap penampilan dan gaya berbusana mereka.

Inilah yang mendorong Aleza berkolaborasi dengan 5 perempuan yang luar biasa dengan style, personality dan karir yang berbeda.

Lima perempuan itu adalah Vira Tandia, Sarah Sofyan, Analisa Widyaningrum, Sabrina Sosiawan dan Ayla Dimitri mengusung tema ‘Colors of Women’ untuk menceritakan keunikan semua wanita.

"We are women, we are beautiful in our own way” adalah key message untuk menceritakan The Collaborators 2.0 series. 

“Dalam koleksi-koleksi ini, kami ingin menunjukkan the different sides and colors of a woman karena setiap perempuan itu berbeda dan memiliki keunikan style masing-masing," ungkap Head of Product Development and Brand Strategy dari Aleza Gita dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (1/12/2022). 

Baca juga: Ivan Gunawan Kasih Wadah Pelaku Fashion dan Industri Lewat Garis Poetih 

Colors of Women juga membawa tema to be comfortable in your own skin karena perempuan Indonesia memiliki warna kulit yang beragam. 

"Fashion show ini sendiri pun akan memiliki model yang beragam dengan warna kulit, postur tubuh maupun gaya rambut yang berbeda, yang bisa mewakili semua perempuan di Indonesia," imbuhnya.

Seri ini akan hadir dengan 5 koleksi. Setiap koleksi memiliki gaya berbeda serta keunikan sendiri.

Mulai dari koleksi yang simple dengan warna-warna yang soft dan neutral sampai yang colorful dan full-of-patterns dengan sentuhan ruffles and beadings. 

Dengan pilihan yang banyak, kami ingin The Collaborators 2.0 series mewakili keberagaman style modest fashion di Indonesia.

Aleza merupakan salah satu brand lokal Indonesia yang memiliki style modest dan percaya setiap wanita memiliki keunikan tersendiri dalam setiap penampilan dan gaya berbusana mereka.

The Collaborators 2.0: Colors of Women, Aleza 6th Anniversary diselenggarakan pada tanggal 28 November 2022 di City Hall, Pondok Indah Mall 3, Jakarta. 

Tahun ini, Aleza mempersembahkan sebuah Fashion Show yang juga merupakan event tahunan dengan konsep hybrid.

Karena Aleza ingin koleksi yang tampil di runway, bukan hanya dinikmati oleh para tamu undangan.

Tetapi fashion show ini juga dapat dinikmati oleh semua pecinta modest fashion melalui live streaming di channel Youtube Aleza. 

  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved