Bursa Capres

Siap Maju Capres 2024, Gus Muhaimin Minta Restu Masyayih Ponpes Langitan

Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) terus melakukan safari politik ke berbagai daerah agar mulus dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Ist
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar silaturahmi ke Ponpes Langitan Tuban, Jawa Timur. 

TRIBUNNEWS.COM,  TUBAN – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) terus melakukan safari politik ke berbagai daerah. 

Langkah ini dilakukan sebagai upaya memuluskan langkahnya maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang. 

Agar langkahnya diberikan kemudahan keberkahan, Gus Muhaimin juga berkunjung dan bersilaturahim ke berbagai tokoh dan ulama. 

Salah satunya dengan menghadiri Haul Akbar Muasis dan Masyayih Pondok Pesantren (Ponpes) Langitan, Tuban, Jawa Timur, Kamis (8/9/2022). 

Gus Muhaimin mengatakan bahwa Pilpres dan Pileg 2024 merupakan langkah besar sehingga memerlukan dukungan dan doa restu dari para kiai, ulama dan masyayih.

 ”Kita perlu ngalap (mencari) berkah para kiai, para ulama,” ujar Gus Muhaimin dalam keterangannya.

Wakil Ketua DPR RI ini hadir didampingi Wakil Ketua MPR yang juga Wakil Ketua Umum DPP PKB Jazilul Fawaid, Sekjen DPP PKB Hasanuddin Wahid, Anggota DPR RI Fraksi PKB Ratna Juwita dan Farida Hidayati, Bupati Bojonegoro Ana Muawanah, Ketua DPP Lukmanul Khakim, dan jajaran DPW PKB Jatim dan DPC PKB Tuban. 

Rombongan Gus Muhaimin diterima dengan hangat oleh para masyayih Ponpes Langitan antara lain KH Ubaidillah Faqih dan Gus Ma’shum Faqih.

Tampak hadir KH Munif Marzuki, KH Ali Marzuki, KH Muhammad Faqih, KH Abdulloh Habib, KH Abdurrohman Faqih, Habib Umar Al Muthohar Semarang, dan sejumlah kiai dan habaib lainnya.

Terlihat hadir pula Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko dan Tenaga Ahli KSP Ali Mochtar Ngabalin. 

Baca juga: Gus Muhaimin Konsolidasi dengan Ribuan Relawan di Bandung

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved