Pilpres 2024

Joman: Jokowi Lebih Terhormat Dukung Anies Baswedan ketimbang Maju Cawapres di Pilpres 2024

Ketua Joman menyebut Presiden Jokowi lebih baik mendukung Anies Baswedan di Pilpres 2024, ketimbang maju sebagai Cawapres.

Editor: Daryono
Surya.co.id/Yusron Naufal Putra
Ketua Joman Immanuel Ebenezer - Immanuel Ebenezer memberikan respons wacana Presiden Joko Widodo (Jokowi) bisa maju sebagai calon wakil presiden (cawapres) pada Pilpres 2024 mendatang. Tak sekadar menolak, pria yang akrab disapa Noel itu menilai, Jokowi lebih baik mendukung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Pilpres 2024. 

TRIBUNNEWS.COM - Ketua Umum Relawan Jokowi Mania (Joman), Immanuel Ebenezer, memberikan respons wacana Presiden Joko Widodo (Jokowi) bisa maju sebagai calon wakil presiden (cawapres) pada Pilpres 2024 mendatang.

Tak sekadar menolak, pria yang akrab disapa Noel itu menilai, Jokowi lebih baik mendukung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Pilpres 2024.

"Lebih terhormat Pak Jokowi mendukung Anies Baswedan daripada dia jadi wapres."

"Lebih terhormat Jokowi mendukung Habib Rizieq daripada dia tiga periode," ungkap Noel kepada Tribunnews, Jumat (16/9/2022).

Ia menilai usulan Jokowi menjadi cawapres itu termasuk langkah untuk mempermalukan Jokowi di depan masyarakat.

"Saya yakin orang ini selain menjerumuskan, ingin mempermalukan Presiden Jokowi. Saya sangat yakin 1.000 persen," ujarnya.

Baca juga: Jubir PKS: Wacana Jokowi Cawapres 2024 Permalukan dan Menampar Wajah Presiden

Menurut Noel, wacana Jokowi "diwapreskan" adalah sesat yang digulirkan oleh mereka yang mabuk kekuasaan dalam lingkaran Jokowi itu sendiri.

"Yang ujung-ujungnya adalah untuk menjerumuskan presiden dan hanya merusak demokrasi dan konstitusi yang sudah kita sepakati."

"Usir para pelacur kekuasaan dari lingkaran Jokowi," ungkapnya.

Sebelumnya diketahui Presiden Jokowi disebut masih bisa maju di Pilpres 2024 namun sebagai calon wakil presiden (cawapres).

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved