Pengalaman di Bidang Ekonomi, Ketum Kadin Arsjad Rasjid Dideklarasikan Maju Kepemimpinan Nasional

Dukungan bagi Arsjad tercermin dengan dilaksanakannya Deklarasi Kawan Arsjad Rasjid di Sumatra Selatan, pada Sabtu (24/9/2022).

Editor: Daryono
istimewa
Deklarasi Kawan Arsjad Rasjid di Sumatra Selatan, pada Sabtu (24/9/2022) 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Danang Triatmojo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Arsjad Rasjid didorong maju sebagai pemimpin nasional oleh lapisan masyarakat di Sumatera Selatan.

Dukungan bagi Arsjad tercermin dengan dilaksanakannya Deklarasi Kawan Arsjad Rasjid di Sumatra Selatan, pada Sabtu (24/9/2022).

Deklarasi ini dihadiri oleh perwakilan tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, pekerja formal dan informal, UMKM serta unsur perempuan.

Ketua Kawan Arsjad Rasjid Sumatra Selatan, Edi Haryadi mengatakan mereka mendorong Arsjad sebagai pemimpin nasional lantaran selain putra asli Sumsel, juga dinilai sosok pengusaha sukses inspiratif.

“Arsjad sosok pengusaha sukses inspiratif yang sudah membuktikan berhasil memimpin perusahaan nasional dengan memperoleh banyak kemajuan besar di bidangnya,” kata Edi dalam keterangannya, Sabtu.

Baca juga: Di Hadapan Jokowi, Arsjad Rasjid Menegaskan Komitmen KADIN Indonesia Soal Kesejahteraan Buruh

Ia menyebut pengalaman di dunia usaha baik dalam dan luar negeri membuktikan bahwa sosok Arsjad mampu bekerja dengan pemerintah dalam dan luar negeri, yang dapat membantu menggerakkan roda ekonomi.

Edi berharap deklarasi ini dapat mengantarkan Arsjad Rasjid sebagai pemimpin nasional di masa mendatang.

"Arsjad figur yang cocok untuk menjadi pemimpin nasional Indonesia ke depan," ujarnya.(*)

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved