Bursa Capres

Anies Baswedan Tiba di Kantor DPP Demokrat, Kader Teriak: Anies-AHY Pasti Menang!

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menemui Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di kantor DPP Demokrat, Jakarta, Jumat (7/10/2022).

Tribunnews.com/Fersianus Waku
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menemui Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di kantor DPP Demokrat, Jakarta, Jumat (7/10/2022). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menemui Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di kantor DPP Demokrat, Jakarta, Jumat (7/10/2022).

Pantauan Tribunnews.com di lokasi, Anies Baswedan tiba di kantor DPP Demokrat sekira pukul 10.30 WIB.

Kedatangan Anies Baswedan langsung disambut AHY bersama ratusan para kader Demokrat yang menantikan kedatangannya.

Tiba di kantor DPP Demokrat, yel-yel Anies-AHY pasti menang ramai disuarakan para kader Demokrat.

"Yo ayo Anies-AHY ku yakin kita pasti menang," teriak kader Demokrat.

Sebelumnya, Partai NasDem mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai capres pada pilpres 2024 mendatang.

Ketua Umum NasDem Surya Paloh mengatakan mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI itu merupakan terbaik dari yang terbaik.

"Inilah mengapa akhirnya NasDem memilih sosok Anies Baswedan. Kami mempunyai keyakinan-keyakinan, pikiran-pikiran dalam perspektif baik secara makro maupun mikro, sejalan dengan apa yg kami yakini," kata Paloh di NasDem Tower, Jakarta, Senin, (3/10/2022).

Baca juga: Respons AHY soal Deklarasi NasDem Usung Anies Baswedan Jadi Capres 2024

Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat pengumuman deklarasi Calon Presiden 2024 dari Partai Nasdem di Nasdem Tower, Jakarta, Senin (3/10/2022). Partai Nasdem resmi mendeklarasikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres) yang akan diusung pada Pilpres 2024. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat pengumuman deklarasi Calon Presiden 2024 dari Partai Nasdem di Nasdem Tower, Jakarta, Senin (3/10/2022). Partai Nasdem resmi mendeklarasikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres) yang akan diusung pada Pilpres 2024. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Paloh meyakini Indonesia menjadi negara yang bermartabat jika Anies Baswedan terpilih menjadi Presiden RI.

"Kami ingin menitipkan perjalanan bangsa ini ke depan bangsa ke depan, insya Allah jika saudara Anies Rasyid Baswedan terpilih jadi presiden nanti, pimpinlah bangsa ini jadi bangsa yang lebih bermartabat, bangsa yang mampu membentuk karakter daripada bangsa ini sejatinya," ujarnya.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved