Bursa Capres

Makan Siang Bareng Tim Koalisi Perubahan, Anies: Kita Lebih Banyak Bertemu Tanpa Kelihatan Kamera

Anies bersama beberapa tokoh partai menikmati jamuan nasi padang di kawasan Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (11/8/2022).

Editor: Hasanudin Aco
Ist
Anies Baswedan makan siang bersama dengan Tim Koalisi Perubahan, Jumat (18/11/2022), di Rumah Makan Padang Pagi Sore di kawasan Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Mario Christian Sumampow

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon Presiden yang diusung Partai NasDem, Anies Baswedan baru saja menyelesaikan makan siang bersama anggota partai politik yang tergabung dalam tim Koalisi Perubahan.

Anies bersama beberapa tokoh partai menikmati jamuan nasi padang di kawasan Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (11/8/2022).

Pertemuan ini, kata Anies, dalam rangka menunjukkan solidaritasnya bersama Partai Nasional Demokrat (NasDem), Partai Demokrat, dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

"Kita ngobrol santai sebetulnya teman-teman. Ini cerminan soliditas dan kebersamaan kita, lebih banyak bertemu tanpa kelihatan kamera," ujar Anies usai menikmati santap siangnya.

Baca juga: Survei Voxpol Center: Elektabilitas Anies Baswedan Kalahkan Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto

Ia menegaskan, pertemuan pihaknya ini selalu rutin, hanya saja tidak selalu mereka tampilkan ke publik.

Hanya sesekali saja, tambah Anies, termasuk satu di antaranya ialah pertemuan makan siang hari ini.

"Selalu rutin ketemuan, kita ngirim pesan bahwa keutuhan tidak selamanya harus ditunjukkan," ujar eks Gubernur DKI ini.

"Sesekali ditunjukkan, nah ini ditunjukkan, dan ini untuk saling percaya, misi yang sama, untuk perubahan dan perbaikan," tambahnya.

Makan siang Anies bersama Tim Koalisi Perubahan berlangsung tepatnya di Rumah Makan Padang Pagi Sore di kawasan Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan.

Dalam pertemuan kecil ini turut juga hadir beberapa tokoh partai seperti Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya, Ketua DPP Demokrat Willy Aditya, dan Mahkamah Partai NasDem Saur Hutabarat.

Kemudian Wakil Ketua Majelis Syura PKS Mohamad Sohibul Imam, Juru Bicara PKS Pipin Sopian, Ketua DPP PAN Widdi Aswindi, dan Mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said.

  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved