Bursa Capres

Generasi Muda di Jateng Deklarasi Dukungan Ganjar-Erick di Pilpres 2024

Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo dan Menteri BUMN Erick Thohir semakin santer didorong menjadi berpasangan sebagai calon presiden.

Penulis: Hasanudin Aco
Editor: Wahyu Aji
Ist via Tribun Muria
Menteri BUMN Erick Thohir saat bersama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo dan Menteri BUMN Erick Thohir semakin santer didorong menjadi berpasangan sebagai calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) di Pilpres 2024.

Generasi muda Solo pun memberikan dukungan untuk keduanya.

Pemuda Solo ini mendeklarasikan diri sebagai Relawan Ganjar - Erick untuk Merah Putih (Jarik Merah Putih).

Mereka menyatakan siap ikut menyosialisasikan Ganjar-Erick ke seluruh masyarakat.

"Kami semua satu suara berkomitmen penuh mendukung Bapak Ganjar Pranowo dan Bapak Erick Thohir untuk maju berpasangan di Pemilihan Presiden 2024," jelas Koordinator Jarik Merah Putih Solo, Gempur Yuliana dalam keterangannya, Jumat (2/12/2022).

Pemuda yang akrab disapa Gempur tersebut kemudian menegaskan Ganjar - Erick dinilai layak dan berkompeten meneruskan kepemimpinan Presiden Jokowi yang akan habis masa jabatannya di tahun 2024.

Hal ini tentunya didorong setelah diskusi rekam jejak pengalaman dan kepemimpinan berbagai kandidat pemimpin Indonesia yang ada saat ini.

"Kita semua berpendapat dan satu suara, hanya Bapak Ganjar Pranowo dan Bapak Erick Thohir yang bisa meneruskan dekade luar biasa Bapak Presiden Joko Widodo," terang Gempur.

Tokoh Pemuda Solo ini juga menyatakan kepemimpinan Ganjar - Erick saling melengkapi menjadi satu kesatuan atau dwitunggal.

Dimana Ganjar berpengalaman dalam memimpin mengayomi masyarakat.

Sementara itu, Erick berpengalaman dalam menyukseskan berbagai program dan kebijakan yang dimiliki oleh presiden.

Baca juga: Jokowi Disebut Siapkan Kendaraan Politik Khusus untuk Ganjar-Erick di Pilpres 2024

Bahkan saat ini, orang nomor satu di Kementerian BUMN tersebut menjadi menteri andalan dan terbaik yang dimiliki oleh Presiden Jokowi.

"Bapak Erick Thohir sangat cocok menjadi satu kesatuan dan dwitunggal bersama Bapak Ganjar Pranowo untuk memajukan dan menyejahterakan Indonesia agar bisa berjaya di pentas dunia," pungkas Gempur.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved