Motif Pemerkosaan Nenek 51 Tahun Lantaran Cemburu

Polisi menduga kekerasan seksual yang dialami nenek berinisial NA (51), dari sang kekasih AZ (27) dikarenakan cemburu.

Motif Pemerkosaan Nenek 51 Tahun Lantaran Cemburu
the sun
Ilustrasi
Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurmulia Rekso

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Polisi menduga kekerasan seksual yang dialami nenek berinisial NA (51), dari sang kekasih AZ (27), pada Sabtu (16/04), dini hari, dikarenakan kecemburuan pelaku yang tidak beralasan.

Kasubag Humas Polres Jakarta Timur, Kompol Didik Haryadi, saat dihubungi Tribunnews menjelaskan, bahwa saat melaporkan kasus tersebut ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak, korban mengaku diduga pelaku cemburu terhadapnya.

"Diketahui, pelaku sempat menduga bahwa korban memiliki kekasih lain, dan pelaku sempat menelpon seseorang yang diduga oleh pelaku sebagai kekasih korban itu sebelum penganiayaan" katanya.

Namun penjelasan dari nenek sejumalah cucu itu ternyata tidak menenangkan hati pelaku. Hingga akhirnya dalam keadaan mabuk berat, pelaku menganiaya korban secara seksual, hingga membakar selangkangan korban.

Kepada Tribunnews, NA mengaku telah diperkosa diruang tamu kediamannya, setelah ia menolak untuk diajak berhubungan badan. Namun Didik menjelaskan, bahwa terhadap korban, pelaku tidak sempat melakukan penitrasi, sehingga kasus tersebut tepat disebut sebagai percobaan pemerkosaan.

Menurut Ivan, salah satu putra korban yang dihubungi terpisah, usai insiden tersebut hingga kini ibundanya masih mengalami trauma. Atas trauma itu juga korban memutuskan untuk tidak dulu menjalani visum, guna menyelesaikan pelaporan ke Polisi.

"Nunggu ibu saya traumanya sembuh, baru kita nanti visum" ujarnya.

Penulis: Nurmulia Rekso Purnomo
Editor: Yulis Sulistyawan
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved