Breaking News:

Pemilihan Gubernur DKI

Ditanya Harapannya Pada Jokowi, Foke: Mau Tau Aja Lu

Foke hanya menjawab singkat setiap pertanyaan yang berkaitan dengan Jokowi.

zoom-inlihat foto Ditanya Harapannya Pada Jokowi, Foke: Mau Tau Aja Lu
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Fauzi Bowo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Fauzi 'Foke' Bowo masih enggan berkomentar banyak mengenai harapannya pada Gubernur DKI terpilih, Jokowi. Foke hanya menjawab singkat setiap pertanyaan yang berkaitan dengan Jokowi.

Saat ditanya apa rencananya saat sudah tak menjabat sebagai orang nomor satu di Jakarta, Foke hanya menjawab tunggu tanggal mainnya. Begitu juga saat ditanya apakah mau jika diminta memberikan masukan kepada Jokowi.

"Saya orang Jakarta, nggak punya kampung. Saya akan memberikan yang terbaik untuk kota Jakarta. Tunggu tanggal mainnya," ujar Foke, Senin (1/10/2012) di Balai Kota.

Ketika ditanya bagaimana persiapan pelantikan Gubernur baru pada 7 Oktober dan apa harapannya kepada Jokowi, Foke kembali menjawab singkat. "Mau tau aja lu. Tunggu tanggal mainnya," cetusnya.

Sebelumnya, Foke juga sudah menyatakan rapat pimpinan (rapim) pada hari Senin (1/10/2012) ini di Balai Kota adalah rapim terakhir yang dipimpinnya sebagai orang nomor satu di Jakarta.

"Ini adalah penyelenggaraan rapim terakhir yang saya pimpin karena tanggal 7 Oktober masa jabatan saya berakhir. Tentu tadi kami membahas hal-hal yang perlu dan mendasar untuk kepentingan Pemprov DKI dan layanan masyarakat untuk masa yang akan datang," ucapnya.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Rachmat Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved