Breaking News:

Anak Tiri Nassar KDI Diculik

Fadlun Butuh Uang untuk Keluarga dan Bayar Kontrakan

Apakah memang benar Fadlun Haryanto (29), tersangka penculik Siti Nurjanah, alias Nana anak dari pasangan pedangdut Nassar

zoom-inlihat foto Fadlun Butuh Uang untuk Keluarga dan Bayar Kontrakan
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Salah satu tersangka penculik anak dari Nassar dan Musdalifah di Mainhall, Polda, Jakarta Selatan, Sabtu (26/1/2013). Tersangka berinisial F tertangkap di daerah Cileungsi Bogor dengan luka tembak di kaki kanan karena mencoba melarikan diri saat penangkapan (Tribun Jakarta/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Apakah memang benar Fadlun Haryanto (29), tersangka penculik Siti Nurjanah, alias Nana anak dari pasangan pedangdut Nassar dan Muzdalifah adalah bagian dari kelompok teroris masih tanda tanya.

Pasalnya pihak kepolisian masih belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait apakah memang Fadlun ada hubungannya dengan teroris atau memang motif penculikan yang dilakukan Fadlun karena murni motif ekonomi.

Fransisca Indrasari, Kuasa hukum Fadlun Haryanto mengatakan sejauh ini motif kliennya hanyalah motif ekonomi semata. Sementara mengenai kaitan dengan terorisme, Fransisca masih belum mengetahui lanjutan perkembangan dari pihak kepolisian.

"Motif klien saya murni karena ekonomi, untuk mendapatkan uang semata. Kalau soal dugaan terorisme, saya masih menunggu dari kepolisian," ujar Fransisca pada Tribunnews.com, Kamis (7/2/2013).

Hal senada juga diungkapkan oleh J (25) istri dari Fadlun. Saat siang tadi J menjenguk Fadlun sebelum bertolak ke rumah Nassar ke Tangerang untuk meminta maaf, J sempat berbincang dengan Fadlun.

Menurut J sebelum kejadian penculikan, memang dikatakan J saat itu keluarga Fadlun di kampung sedang butuh uang untuk biaya pengobatan ibunda Fadlun yang sedang sakit keras. Ditambah lagi adik Fadlun membutuhkan dana untuk biaya sekolah termasuk juga untuk membayar biaya kontrakan rumah Fadlun yang menunggak.

"Tadi siang sebelum ke rumah Nassar, saya sempat menjenguk Fadlun ke Polda. Dia mengaku menyesal dan minta maaf. Suami saya ini orang yang baik sama keluarga. Dia manja sama saya kalau di rumah," ungkap J.

J juga berharap agar suaminya itu segera pulang dan bisa berkumpul kembali dengan buah hatinya DF(2). Pasalnya beberapa saat belakangan ini DF selalu menanyakan keberadaan Fadlun.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved