Breaking News:

Uje Meninggal Dunia

Ini Kata Kepala Sekolah Mengenai Sosok Uje

Sikap simpatik terhadap sosok Almarum Ustad Jeffry Albuchory atau yang akrab disapa Uje kembali ditonjolkan oleh

WARTA KOTA/ANGGA BHAGYA NUGRAHA
Ibu Ustaz Jeffri al Buchor Hj Tatu Mulyana (kerudung hijau), berdoa bersama warga didepan makam almarhum di TPU Karet Tengsin, Tanahabang, Jakarta Pusat, Jumat (3/4/2013) pagi. Dihari ke tujuh kepergian Ustaz kondang tersebut, ratusan warga dari berbagai daerah masih terus berdatangan untuk mendoakan. Warta Kota/angga bhagya nugraha 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sikap simpatik terhadap sosok Almarum Ustad Jeffry Albuchory atau yang akrab disapa Uje kembali ditonjolkan oleh sebagian orang yang datang berkunjung ke makam Uje yang berlokasi di TPU Karet Tengsin, Tanah Abang, pada Sabtu (04/05/2013). Bahkan ada salah seorang Kepala sekolah yang menyebut sifat Uje mirip malaikat. 

Yoaharis (51) seorang penziarah dari Parepare, Sulawesi Selatan, mengatakan sangat tertarik dengan sikap Uje yang tidak membeda-bedakan orang. Sikap itulah yang membuatnya datang dari Parepare untuk berkunjung ke makam Uje.

"Saya kira Uje kayak manusia setengah malaikat, saya lihat sikapnya memang baik dan keliatan kalau dia tidak pernah membeda-bedakan orang, dari tayangan televisi keliatan kalau dia sangat menghargai orang," katanya di Jakarta, Sabtu.

Atas dasar itulah kepala sekolah dari salah satu sekolah di Parepare ini rela bolos selama tiga hari untuk berkunjung ke makam Uje. Dia mengaku mendoakan Uje agar diterima disisi Allah swt.

"Semoga masuk surga dan menerima berkah karena waktu yang menentukan Allah dan jarang sekali ada orang kaya gini, dia ihklas beri uang ke penjaga motor, saya percaya kalau dia manusia setengah malaikat," katanya.

Tags
Uje
Penulis: Arif Wicaksono
Editor: Johnson Simanjuntak
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved