Breaking News:

Uje Meninggal Dunia

2 Perempuan Jepara Naik Motor Hadiri 40 Hari Uje Meninggal

Baik muda, tua, perempuan, laki-laki, terus berdatangan menghadiri acara 40 hari meninggalnya Ustaz Jefri Albukhori

TRIBUNNEWS.COM/Yogi Gustaman
Kodir menunjukkan Surat Yasin Mengenang 40 Hari Meninggalnya Ustaz Jeffry Al-Buchori 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Baik muda, tua, perempuan, laki-laki, terus berdatangan menghadiri acara 40 hari meninggalnya Ustaz Jefri Albukhori bin H. Ismail Modal di Perumahan Bukit Mas, Jalan Narmada III, Rempoa, Tangerang Selatan, Banten.

Dari sekian banyak para pendoa untuk arwah almarhum tersebut, datang dari segala penjuru bukan saja dalam dan luar negeri. Banyak dari mereka menggunakan moda transportasi beragam. Bahkan, ada dua perempuan asal Jepara naik motor untuk menghadiri acara.

"Subhanallah yah. Ada yang datang dari Jogja, Bandung dan lainnya. Ada juga yang datang dari Jepara selama dua hari naik motor. Kedua perempuan," ujar Fajar Sidiq, adik almarhum Uje saat ditemui wartawan, Selasa (4/6/2013).

Dalam acara 40 hari meninggalnya Uje, keluarga sebagai sohibul bait membagikan Surat Yasin bergambar Uje. Saking banyaknya para pendoa yang datang, mereka harus mengantri dan bersabar mendapatkan Surat Yasin yang dibagikan panitia.

Kodir, salah satu warga Merak yang ditemui Tribun di lokasi mengaku bersyukur akhirnya bisa datang menghadiri 40 hari meninggalnya Uje. Ia mengaku sebelumnya sudah meniatkan datang pas acara tujuh hari setelah meninggal Uje tapi tak bisa.

Karena datang lebih siang, Kodir tak perlu mengantri mendapatkan suvenir. Ia sempat memperlihatkan Surat Yasin yang covernya tertempel potret Uje dengan tulisan melingkar di sekelilingnya, 'Mengenang 40 Hari Meninggalnya Ustadz H. M. Jefri Al-Bukhori.'

Kecintaan Kodir dengan ceramah Ustadz H. M. Jefri Al Bukhori bin H. Ismail Modal salah satu alasan utama yang mendorongnya datang menghadiri 40 hari meninggalnya almarhum. Kodir datang bersama istri dan cucu pertamanya, Emi Mulyani, dan Amanda Putri Ivana.

Tags
Uje
Penulis: Y Gustaman
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved