Breaking News:

Uje Meninggal Dunia

Ratusan Manusia Menghadiri 40 Hari Meninggalnya Uje

Ratusan, mungkin ribuan manusia berduyun melangkahkan kakinya ke Perumahan Bukit Mas, Jalan Narmada III, Rempoa,

Yogi Gustaman/Tribunnews.com
Ibu-ibu berkelompok memadati acara 40 hari meninggalnya Uje. Saking penuhnya, mereka harus mengantri untuk mendekat ke rumah almarhum. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ratusan, mungkin ribuan manusia berduyun melangkahkan kakinya ke Perumahan Bukit Mas, Jalan Narmada III, Rempoa, Tangerang Selatan. Mereka mau menghadiri 40 hari meninggalnya Ustaz Jefry Al Buchori atau Uje.

Acara pengajian 40 hari almarhum Uje baru akan dilangsungkan sehabis Isya, namun sejak siang sampai sore ini, pengunjung yang terpantau kebanyakan kaum Hawa sudah berdatangan. Kebanyakan mereka datang berkelompok.

Banyaknya para pengirim doa untuk almarhum, dimanfaatkan sejumlah orang menggelar dagangannya. Barang yang dijual bermacam ada suvenir, makanan ringan, kopiah, jilbab, tasbih, gantungan kunci, dan foto.

Sejumlah suvenir seperti gantungan kunci tertera potret diri Uje. Ada juga foto diri Uje selama hidupnya, bersama keluarga seperti dengan istri dan anak-anaknya. Sampai saat ini, para pengirim doa masih terus berdatangan.

Penulis: Y Gustaman
Editor: Johnson Simanjuntak
Tags
Uje
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved