Breaking News:

HUT DKI Jakarta

Asyik, Ada Pentas Kungfu dan Shaolin di Ancol

Aksi jagoan-jagoan kungfu dan shaolin asal China bakal menghibur masyarakat Jakarta. Dalam rangka memperingati ulangtahun Jakarta,

Wahyu Aji/Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aksi jagoan-jagoan kungfu dan shaolin asal China bakal menghibur masyarakat Jakarta. Dalam rangka memperingati ulangtahun Jakarta, The Legend Shaolin dan Kungfu Xi Shui Wu Han Acrobatics akan menghibur penonton di Function Hall, Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara, satu bulan penuh.

Chandra Suwono, pihak penyelenggara The Legend Shaolin dan Kungfu Xi Shui Wu Han Acrobatics, menuturkan, perpaduan kungfu dan aksi akrobatik yang didatangkan langsung dari China itu baru kali pertama ini dipertontonkan di Indonesia.

"Atraksi ini digelar sebagai partisipasi perayaan ulang-tahun Jakarta. Sebelumnya memang belum pernah ada. Ini sangat menarik," kata Chandra kepada wartawan di Mal ABC, MEIS, Ancol, Minggu (30/6/2013) kemarin.

Menurutnya, aksi shaolin kungfu maupun atraksi tersebut didatangkan langsung dari Provinsi Hupe, China.

Chandra mengatakan, dalam rombongan tersebut ada 15 ahli kungfu dan 15 orang yang sangat pintar berakrobat. "Kungfu akan dipadukan akrobat. Ini akan menjadi tontonan yang luar biasa," katanya.

Setiap harinya, kecuali Senin, aksi perpaduan kungfu dan akrobatik itu akan dipertontonkan selama 90 menit. Sekitar 35 menit yang pertama untuk pertunjukkan akrobatik, sedangkan 55 menit terakhir untuk melihat aktraksi kungfu.

Penulis: Wahyu Aji
Tags
kungfu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved