Mobil Pengangkut Tahu Hancur Dihajar KRL di Pasar Minggu

kejadian itu berlangsung sekitar pukul 19.30 WIB

Mobil Pengangkut Tahu Hancur Dihajar KRL di Pasar Minggu
NET
Ilustrasi kecelakaan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Satu unit mobil pikup yang mengangkut tahu hancur berantakan setelah ditabrak KRL Jakarta - Bogor di pintu perlintasan kereta perbatasan Pasar Minggu - Tanjung Barat, Jakarta Selatan, Selasa (12/11/2013).

Penjaga pintu kereta perlintasan itu, Selamet (28) menuturkan bahwa kejadian itu berlangsung sekitar pukul 19.30 WIB. Mobil Suzuki berwarna hitam yang mengangkut tahu itu memaksakan diri menerobos palang kereta saat pintu itu hendak ditutup.

"Mobil itu sebelum lewat jalur kereta tiba-tiba slip, terus sopir sama kernetnya kabur," katanya.

Selamet yang baru dua bulan bertugas di perlintasan itu langsung memberitahu stasiu kereta Pasarminggu, bahwa ada mobil yang menghalangi laju kereta. Namun terlamabat, kereta yang sarat penumpang tetap menghajar mobil yang memalangi jalur kereta itu.

Mobil pikup itu terpental hingga belasan meter, tahu yang dibawanya pun berceceran di sekitar lokasi. Beruntung tidak ada yang terluka atas kejadian itu.

Namun kecelakaan itu telah membuat lalu lintas di Jalan Raya Pasar Minggu, terutama dari arah Pancoran menuju Lenteng Agung menjadi sangat tersendat.

Penulis: Nurmulia Rekso Purnomo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved