Heboh Pria Bertelur

Apa Risiko Jika Klaim Bertelur Kong Naim tak Terbukti?

Misteri Sinin alias Kong Naim (62), si pria bertelur warga Tanjung Wangi, Penjaringan, Jakarta Utara segera terpecahkan, Sabtu (8/11/2014).

Apa Risiko Jika Klaim Bertelur Kong Naim tak Terbukti?
kompas.com
Sinin alias Kong Naim menunjukkan telur yang diklaim keluar dari tubuhnya 

Tribunnews.com, Jakarta - Misteri Sinin alias Kong Naim (62), si pria bertelur warga Tanjung Wangi, Penjaringan, Jakarta Utara segera terpecahkan, Sabtu (8/11/2014). Saat ini, tim medis tengah meneliti hal aneh yang diklaim Kong Naim terjadi pada dirinya.

Apa konsekuensi yang akan diterima Kong Naim bila klaimnya tidak terbukti?

"Pertama kalau secara medis sudah dijelaskan, bukan. Kita minta kesadaran beliau saja," kata Kepala Suku Dinas Kesehatan Jakarta Utara Bambang Suheri, di kantor KompasTV, Jakarta, Jumat (7/11/2014) malam.

Selanjutnya, Kong Naim akan dikembalikan kepada masyarakat. Namun, Kong Naim juga menurutnya bisa tersandung hukum bila klaimnya tidak terbukti.

"Kalau dia menjadi seperti itu, bisa jadi incaran polisi. Jangan meresahkan dan membodohi masyarakat," ujar Bambang.

Sebab, Bambang mengatakan, berdasarkan ilmu kedokteran, proses Kong Naim mengeluarkan telur sulit dipercaya. "Kalau dari ilmu kedokteran enggak mungkin dari punggung, sudah pecah duluan," ujar Bambang.

Beberapa hal ganjil lain, lanjutnya, seperti telur yang keluar dalam keadaan bersih dan kering. Dirinya melanjutkan, saat ini, Kong Naim ditangani beberapa dokter bebagai bidang.

"Ada dokter kejiwaan, dokter psikiater, dokter bedah, dan dokter kandungan," ujarnya.

Kong Naim tengah dirawat di RSUD Koja. Dua buah telur yang menjadi 'barang bukti' tengah diteliti di rumah sakit tersebut. Sebelumnya, warga yang baru tinggal kurang dari setahun itu, sudah membuat geger para tetangganya. Kong Naim mengaku kerap bertelur. Kejadian ini menurutnya dialami sejak tahun 1998.

Editor: Gusti Sawabi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved