Tiga Orang Pembawa Uang Palsu tertangkap di Jalan Tol

Petugas Patroli Jalan Raya (PJR) Tol Jakarta-Bogor- Ciawi (Jagorawi) menangkap tiga tersangka pemalsuan uang di Gerbang Utama Sentul.

Tiga Orang Pembawa Uang Palsu tertangkap di Jalan Tol
Shutterstock
Ilustrasi 

Tribunnews.com, BOGOR - Petugas Patroli Jalan Raya (PJR) Tol Jakarta-Bogor- Ciawi (Jagorawi) menangkap tiga  tersangka  pemalsuan uang di Gerbang Utama Sentul.

"Saat digeledahan ditemukan uang palsu sekitar Rp 110 juta di tiga orang itu," ujar Kasubden PJR Korlantas, AKBP Subono, Minggu (11/1/2015) subuh.

Subono menjelaskan, penangkapan ketiga tersangka itu bermula dari kecurigaan anggota yang mengendarai kendaraan PJR 9802.

"Anggota patroli kami mencurigai kendaraan yang ada tersangka dan penerima upal di bahu jalan. Melihat kendaraan patroli mendekat, mereka malah kabur," katanya.

Petugas PJR tersebut langsung mengejar  hingga ketiga tersangka tertangkap di Gerbang Utama Sentul.

Ketiga tersangka yang belum disebutkan identitasnya itu selanjutnya digelandang petugas ke markas induk PJR, Jalan MT Haryono, Jakarta.

"Guna pengembangan lebih lanjut, barang bukti dan tersangka diserahkan ke Polresta Bogor untuk proses penyelidikan dan penyidikan," katanya. ( Ichwan Chasani )

Editor: Gusti Sawabi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved