Hari Valentine

Ini Jadwal Komplet Kereta Commuter Line Bertema Valentine

Berbeda dengan rangkaian Commuter Line pada umumnya, interior gerbong dimulai dengan hiasan dihias mirip landscape dongeng layaknya cerita Cinderella

Ini Jadwal Komplet Kereta Commuter Line Bertema Valentine
Kompas.com

TRIBUNNEWES.COM, JAKARTA – PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) bersama VII eight ikut memeriahkan Hari Valentine dengan dekorasi kereta Commuter Line bertema Cinderella, Sabtu (14/2/2015).

Berbeda dengan rangkaian Commuter Line pada umumnya, interior gerbong dimulai dengan hiasan dihias mirip landscape dongeng layaknya dalam cerita Cinderella, yakni mulai dari lantai gerbong yang dipasang rumput berwarna hijau sintetis, hiasan bunga pada handle berdiri dan tiang, jok berwarna merah marun khas warna kerajaan serta stiker bergambar seluruh karakter dalam cerita Cinderella.

Rangkaian tematik yang juga merupakan bagian dari promo rilis film terbaru Cinderella besutan Disney yang mulai diputar di Indonesia pada 13 Maret 2015 mendatang itu diungkapkan, Corporate Communication PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ), Eva Chairunisa akan dioperasikan pada kereta dengan nomor body 1093 mulai 14 Februari 2015 hingga 13 Maret 2015 mendatang.

"Ini adalah kedua kalinya PT KCJ bekerja sama dengan VIAeight menghadirkan dekorasi tematik pada kereta, setelah sebelumnya pada Hari Natal 25 Desember 2014 lalu. Melihat respon yang positif dari pengguna, kereta dengan dekorasi tematik ini akan ter hadir sesuai dengan momennya," jelasnya, Sabtu (14/2).

Rangkaian kereta tersebut akan berjalan dan diperkenalkan di lintas Bogor – Jakarta Kota, mulai hari ini:

1. KA 1065 : Berangkat dari Stasiun Depok tujuan Jakarta Kota pukul 06.50 WIB
2. KA 1066 : Berangkat dari Stasiun Jakarta Kota tujuan bogor pukul 07.59 WIB
3. KA 1121 : Berangkat dari Stasiun Bogor tujuan Jakarta Kota pukul 10.03 WIB
4. KA 1122 : Berangkat dari Stasiun Jakarta Kota tujuan Bogor pukul 11.37 WIB
5. KA 1165 : Berangkat dari Stasiun Bogor tujuan Jakarta Kota pukul 13.33 WIB

Tags
Valentine
Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved