BREAKING NEWS: Warga Blokir Tol Jagorawi

Jalan Tol Jagorawi KM 21 diblokir ratusan warga, Sabtu (21/3/2015) sekitar pukul 15.30 WIB.

BREAKING NEWS: Warga Blokir Tol Jagorawi
Warta Kota/adhy kelana
Ilustrasi kemacetan di jalan tol Jagorawi bertepatan hari libur nasional. 

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Jalan Tol Jagorawi KM 21 diblokir ratusan warga, Sabtu (21/3/2015) sekitar pukul 15.30 WIB.

Aksi ini dilakukan ratusan warga dari Kampung Cikuda, Desa Kranggan, Kecamatan Gunung Putri, Jawa Barat, sebagai bentuk protes terhadap PT Jasa Marga yang belum juga memperbaiki Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) yang melintasi ruas tol tersebut.

Akibat aksi ini, jalan tol Jagorawi dari kedua arah lumpuh. Kendaraan dari arah Jakarta dan Bogor tidak bisa bergerak karena warga menggelar aksi demo di tengah jalan. Lokasi demo tidak jauh dari rest area KM 21 arah Jakarta.

Informasi yang dihimpun Wartakotalive.com menyebutkan, aksi yang dilakukan warga terkait belum diperbaikinya JPO yang selama ini digunakan warga sebagai akses penghubung antar kampung.

Kondisi JPO itu sendiri saat ini tinggal setengah akibat ditabrak truk tronton beberapa waktu lalu. Dampak belum diperbaikinya jembatan itu, warga kesulitan untuk beraktifitas karena satu-satu jembatan penghubung tidak bisa dilalui.

"Warga menuntut agar jembatan segera diperbaiki karena itu akses penghubung antar kampung," ujar Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Bramastyo Priaji saat dikonfirmasi Wartakotalive.

Saat ini petugas dari Polres Bogor sudah berada di lokasi demo untuk mengamankan aksi demo tersebut."Informasi yang saya terima, arah ke Jakarta sudah bisa dilalui, tinggal yang ke Bogor masih tertutup oleh massa," katanya.

Akibat aksi tersebut, terjadi. kemacetan panjang di ruas tol Jagorawi. Dari arah Jakarta kemacetan sudah mencapai daerah Cibubur, sedangkan dari arah Bogor mengular hingga Sentul.

Penulis: Soewidia Henaldi

Editor: Hasanudin Aco
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved