Pengendara Bermotor Banyak Mogok Tembus Genangan Depan Balai Kartini

Tepat sebelum Balai Kartini, tak sedikit pengendara mobil dan motor memenuhi SPBU. Diduga mereka kehabisan bensin setelah terjebak macet.

Editor: Y Gustaman
Tribunnews.com/Yulis Sulistyawan
Jalan Gatot Subroto tepat di depan Balai Kartini, Jakarta Selatan, tergenang air setinggi 10 sentimeter, Sabtu (21/3/2015) dini hari. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Arus lalu lintas di Jakarta masih tersendat sampai Sabtu (21/3/2015) dini hari. Salah satunya di Jalan Gatot Subroto dari depan Plaza Semanggi menuju perempatan Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

Kemacetan disebabkan genangan air setinggi 10 sentimeter di depan gedung Balai Kartini sampai perempatan lampu merah Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

"Ada genangan banjir di Balai Kartini. Banyak motor yang mogok karena tingginya air," ujar seorang polisi patroli lalu lintas yang sedang bertugas di Bundaran Semanggi.

Tepat sebelum Balai Kartini, tak sedikit pengendara mobil dan motor memenuhi SPBU. Diduga mereka kehabisan bensin setelah terjebak sekian lama di ruas Jalan Gatot Subroto. Ada juga pengendara bermotor yang menuntut motornya.

Pantauan Tribunnews.com, kemacetan mulai terurai setelah perempatan lampu merah Kuningan arah Pancoran. Namun, mendekati perempatan Pancoran, lalu lintas tersendat. Bunyi klakson pengendara bermotor dan mobil saling adu.

Perempatan lampu merah, tepat di bawah Tugu Pancoran menjadi pusat kemacetan. Kendaraan dari Jalan Sahardjo, Tebet arah Pasar Minggu dan kendaraan dari Jalan Gatot Subroto berbelok arah Pasar Minggu, memenuhi perempatan Pancoran.

Saling mendahului taik terhindari. Pengendara bermotor dan mobil saling dulu untuk bisa masuk ruas Jalan Pasar Minggu sampai Depok. Saat ini gerimis pun turun lagi.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved