Breaking News:

Anggota Ormas FBR Jadi Korban Pemukulan di Mall of Indonesia

Pada Jumat (29/5/2015), terjadi perseteruan antara orang dari organisasi massa FBR dengan petugas keamanan Mall of Indonesia.

Wartakota/Andika Panduwinata
Ratusan organisasi masyarakat yang mengaku dari Forum Betawi Rempug (FBR) mengacak-acak Mall Of Indonesia (MOI), Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (29/5/2015). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pada Jumat (29/5/2015), terjadi perseteruan antara orang dari organisasi massa FBR dengan petugas keamanan Mall of Indonesia.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Muhammad Iqbal,mengatakan keributan berawal ketika empat anggota FBR berinisial IS, B, KA dan S bertolak dari pool taksi di Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Mereka berhenti di depan Mall of Indonesia untuk meminta jatah preman kepada pekerja reklame. Hal ini yang diduga masalah permintaan jatah preman oleh massa ormas di lokasi.

"Menurut keterangan saksi di lokasi pemicu keributan, diduga ada permintaan jatah preman di situ. Kemudian ditegur sekuriti, sehingga terjadi cekcok, dan selanjutnya terjadi pemukulan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Muhammad Iqbal, Jumat (29/5/2015).

Akibat kejadian pemukulan itu, IS menderita luka di pelipis kanan, muka bengkak, dan luka memar pada sebagian badan korban.

Merasa tidak terima massa FBR emosi dan menggalang massa untk mmenggeruduk MoI.

Satpam MoI yang diduga memukul anggota ormas FBR tersebut sudah dilaporkan ke Mapolres Metro Jakarta Utara.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved