Breaking News:

12 Pelaku Perusakan MOI Terancam 6 Tahun Penjara

Para tersangka terancam hukuman pidana 6 tahun penjara.

Panji Baskhara Ramadhan/Warta Kota
Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Unggung Cahyono menunjukkan barang bukti yang diduga milik FBR yang dipakai untuk merusak gardu tiket MOI di halaman Polres Jakarta Utara, Sabtu (30/5/2015). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelaku keributan dan perusakan Mall Of Indonesia (MOI) di Kelapa Gading, Jakarta Utara, sebanyak 12 tersangka terancam hukuman penjara selama 6 tahun.

Hal ini dituturkan langsung oleh Dirreskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Khrisna Murti di Halaman Polres Metro Jakarta Utara, Sabtu (30/5/2015).

"Para tersangka terancam hukuman pidana 6 tahun penjara. Mereka dikenakan pasal 160 KUHP tentang Penghasutan dan pasal 170 KUHP tentang Pengeroyokan," ujar Khrisna.

Hingga saat ini, kata Khrisna, pihak Polres Metro Jakarta Utara telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara terkait kerusuhan yang terjadi di MOI.

"Petunjuk itu berupa rekaman CCTV serta pecahan-pecahan kaca yang ada di lokasi. Saat ini Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Utara masih melakukan proses penyidikan," katanya. (Panji Baskhara Ramadhan)

Editor: Johnson Simanjuntak
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved