Kuncoro Ditemukan Tak Bernyawa di Kontrakannya

Pria malang yang diketahui bernama Kuncoro Bin Muka (45) itu tewas‎ dengan sebuah luka di kepala bagian belakang.

Kuncoro Ditemukan Tak Bernyawa di Kontrakannya
IST

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Warga RT 10 RW 08 Kelurahan Cipinang Muara, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (27/7/2015) sekira pukul 06.30 WIB, dibuat geger dengan tewasnya seorang laki-laki di sebuah kontrakan.

Pria malang yang diketahui bernama Kuncoro Bin Muka (45) itu tewas‎ dengan sebuah luka di kepala bagian belakang.

"Tadi pagi korban ditemukan sudah tidak bernyawa dan ada bekas luka juga," kata Kamaludin, ketua RT 10 RW 08, Senin (27/7).

Kamal menambahkan jenazah lelaki nahas tersebut ditemukan oleh Ine (33), tetangga korban. Pada saat menemukan, ‎Ine hendak menagih iuran listrik kepada korban di kamar yang ia kontrak.

Ine (33) pun mengaku kaget saat menemukan jenazah dengan keadaan yang sangat mengenaskan. Ine pun langsung melaporkan temuan tersebut kepada pak RT.

"Ya kaget, waktu mau nagih iuran listrik pas diketuk, cuma kelihatan tangannya aja. Akhirnya langsung aja saya lapor ke pak RT," kata Ine.

Kamal menduga, Kuncoro tewas karena sakit yang diderita mengingat pria yang sehari-hari berprofesi sebagai pedagang minuman ringan itu diketahui memiliki penyakit Jantung.

Apalagi pada saat bulan puasa kemarin, korban sempat menderita penyakit DBD

"Kayaknya sih karena sakit, soalnya pas puasa kemarin juga kena DBD. Dia juga punya penyakit jantung, mungkin aja jantungnya kumat, terus jatuh dan kepalanya terbentur sampai keluar darah," kata Kamal.

Sementara itu Ine mengungkapkan bahwa Kuncoro merupakan seseorang yang mempunyai kepribadian yang baik.

Bukan hanya itu, ia juga dikenal suka bergaul dan diketahui tidak mempunyai masalah dengan warga di lingkungan sekitar.

"Orangnya baik, enggak pernah ada masaah sama tetangga. Bahkan sampai semalam, kira-kira jam 11.30 malam dia masih kelihatan enggak kenapa-kenapa," tuturnya. (Junianto Hamonangan)

Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved