Breaking News:

Hiiii, Ada Hantu Jepang di Wakuwaku MOI

Wakuwaku memboyong Rumah Hantu dari Jepang ke MOI, Mall of Indonesia dari tanggal 15 Agustus sampai 23 Agustus 2015.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Wakuwaku memboyong Rumah Hantu dari Jepang ke MOI, Mall of Indonesia dari tanggal 15 Agustus sampai 23 Agustus 2015.

Bertemakan Petak Umpet, even ini memberi kesempatan warga Indonesia menikmati rumah hantu Jepang di tengah Jakarta. Wakuwaku adalah entertainment channel dari Jepang yang berpusat di Tokyo dan saat ini dipimpin CEO Masafumi Kawanishi.

Wakuwaku adalah salah satu anak perusahaan SKY Perfect JSAT Corporation, yang merupakan hasil merger dari tiga raksasa perusahaan komunikasi di Jepang yakni JSAT Corporation. SKY Perfect Communicationa dan Space Communication Corporation.

Wakuwaku Japan saat ini tengah menayangkan serial film horror setiap malam Jumat jam 9 malam, dengan judul acara J Horror. Tayangan ini sangat popular di Indonesia. Karena itu kedatangan Rumah Hantu yang diboyong langsung dari Jepang ini akan memberikan sensasi nyata dari hiburan horror Jepang di Jakarta.

Acara Rumah Hantu ini dipoduksi oleh Hirofumi Gomi, spesialis pembuat rumah hantu. Tahun lalu ia membuat rumah hantu bertema Petak Umpet yang menyedot perhatian sekitar 40,000 pengunjung di acara Mainichi Broadcasting System’s tahun 2014. Kali ini Wakuwaku memboyong Rumah Hantu dengan tema yang sama, dan Gomi menjanjikan pengunjung akan merasakan sensasi ketakutan yang sesungguhnya.

Editor: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved