Tewas Usai Ngopi

Berita Simpang Siur, Ayah Mirna Klarifikasi Kedatangan Putrinya ke Cafe ‎

‎Ada berita yang simpang siur, nama anak saya itu Wayan Mirna Salihin bukan Solihin atau lainnya, banyak yang salah tulis nama. Mohon diperbaiki,"

Berita Simpang Siur, Ayah Mirna Klarifikasi Kedatangan Putrinya ke Cafe  ‎
Tribunnews.com/Theresia Felisiani
Dermawan Salihin 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dermawan Salihin, ayah dari Wayan Mirna Salihin (27), perempuan yang tewas usai minum kopi di sebuah mall ‎yang diduga diracun oleh pelaku misterius mengklarifikasi beberapa pemberitaan yang simpang siur.

Pernyataan klarifikasi ini disampaikan langsung oleh Dermawan di hadapan media, Minggu (10/1/2015) di Rumah Duka RS Dharmais, Jakarta Barat.

"‎Ada berita yang simpang siur, nama anak saya itu Wayan Mirna Salihin bukan Solihin atau lainnya, banyak yang salah tulis nama. Mohon diperbaiki," tegas Dermawan.

Lalu hal lain yang dikoreksi yakni soal kedatangan Mirna ke cafe, menurut dia Mirna datang paling akhir bukan paling pertama seperti pemberitaan di beberapa media.

"Saya koreksi, Mirna itu datang belakangan sama Hani. Jesica sudah menunggu lebuh dulu. Jadi mereka bukan datang bersamaan. Kalau soal pernyataan dari toko/cafe coffe saya tidak komentari," tambahnya.

‎Pantauan Tribunnews.com saat ini keluarga tengah menggelar acara kebaktian untuk mendoakan dan memberikan penghormatan terakhir pada Mirna.

Selesai itu, ‎ jenazah akan dibawa untuk dimakamkan di Gunung Gadung, Bogor, Jawa Barat. Mobil ambulance yang akan membawa jenazag sudah siap. Polisi dari satuan Patwal Polres Jakarta Barat juga sudah siap untuk mengawal iring-iringan jenazah.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Gusti Sawabi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved