Tewas Usai Ngopi

Keluarga Siapkan Mawar Putih untuk Mirna Sebelum Dimakamkan

‎Beberapa jam sebelum dimakamkan Minggu (10/1/2016) kelurga Wayan Mirna Salimin (27), perempuan yang tewas usai minum kopi di sebuah mall tampak melak

Keluarga Siapkan Mawar Putih untuk Mirna Sebelum Dimakamkan
Tribunnews.com/ Theresia Felisiani
Suasana di rumah duka Wayan Mirna Salimin sebelum dibawa ke Gunung Gadung, Bogor, Jawa Barat unuk dimakamkan, Minggu (10/1/2016) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - ‎Beberapa jam sebelum dimakamkan Minggu (10/1/2016) kelurga Wayan Mirna Salimin (27), perempuan yang tewas usai minum kopi di sebuah mall tampak melakukan berbagai persiapan.

Sesuai rencana jenazah akan dimakamkan di ‎Gunung Gadung, Bogor, Jawa Barat.‎

Sebelum dimakamkan sekitar pukul 10.00 WIB, akan ada kebaktian untuk mendoakan jenazah Mirna.

Pantauan Tribunnews.com saat ini pihak keluarga tengah sibuk bahu-membahu mempersiapkan bunga mawar putih dan lily putih untuk bunga tabur di pamakaman.

Tua muda hingga anak-anak dengan berbekal ‎gunting memotong bunga-bunga mawar putih dari beberapa karangan bunga kemudian dimasukkan dalam kantong plastik besar.

"Iya, dipotong untuk nanti dipamakaman. Yang bunga rose putih saja ya. Yang mekar, yang kuncup jangan," ujar seorang keluarga Mirna.

Hingga pagi ini, beberapa pelayat pun satu persatu sudah mulai berdatangan untuk mendoakan dan memberikan penghormatan terakhir bagi Mirna.

Rata-rata mereka kompak menggunakan pakaian warna putih.

Mobil ambulance yang akan membawa jenazah Mirna pun sudah disiapkan, beberapa anggota polisi pun tampak stanby di rumah duka untuk mengawal rombongan ke tempat pemakaman.

Halaman
123
Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Adi Suhendi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved