Tewas Usai Ngopi

Selesai Diautopsi, Jenazah Mirna Sudah di Rumah Duka Darmais ‎

Minggu (10/1/2015) pagi, jenazah Wayan Mirna Salimin (27), perempuan yang tewas usai minom kopi di sebuah mall sudah berada di rumah duka Dharmais

Selesai Diautopsi, Jenazah Mirna Sudah di Rumah Duka Darmais  ‎
Tribunnews.com/Theresia Felisiani
Jenazah Mirna saat disemayamkan di rumah duka Dharmais, Minggu (10/1/2016) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Minggu (10/1/2015) pagi, jenazah Wayan Mirna Salimin (27), perempuan yang tewas usai minom kopi di sebuah mall sudah berada di rumah duka Dharmais, Jakarta Barat.

Pantauan Tribunnews.com pukul 08.00 WIB, jenazah Mirna sudah berada di rumah duka, ruang flourite dan emerald. Setelah sebelumnya pada Sabtu (9/1/2015) malam jenazah sempat diotopsi di rumah sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Saat ini, belum tampak keluarga Mirna. Menurut informasi keluarga masih di rumah untuk mempersiapkan pemakaman Mirna di Bogor, Jawa Barat siang nanti.

Sebelum dimakamkan, akan ada acara kebaktian di rumah duka selanjutnya jenazah akan dimakamkan di Gunung Gadung, Bogor, Jawa Barat.

Saat ini, petugas rumah sakit tengah menata bangku-bangku untuk acara kebaktian. Beberapa pelayat sudah datang untuk memberikan penghormatan terakhir.

Tampak jenazah Mirna berada di peti putih yang sudah tertutup, dihiasi dengan karangan bunga serba putih dan foto Mirna.

‎Sebelumnya pada Sabtu (9/1/2015) tengah malam polisi menjemput jenazah Mirna ke rumah duka Dharmais dan membawanya ke RS Polri Kramat Djati.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Krishna Murti mendatangi rumah duka bersama Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Musyafak serta Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Herry Heryawan.

Krishna dan Musyafak datang sekitar pukul 21.30. Keduanya datang sama-sama mengenakan jaket hitam. Mereka lekas berbicara dengan keluarga di salah satu meja. Sementara pelayat terus berdatangan. Sedangkan polisi-polisi muda dan anggota berdiri diluar ruang duka.

Halaman
12
Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Gusti Sawabi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved