Ciputra Artpreneur Gelar Pertunjukan Shaolin Warriors

Shaolin Warriors, telah berkeliling dunia ini akan tampil sebanyak 5 kali selama tanggal 19-21 Februari 2016 di Ciputra Artpreneur Theater.

Ciputra Artpreneur Gelar Pertunjukan Shaolin Warriors
istimewa
Salah satu adegan yang akan ditampilkan dalam pertunjukan Shaolin Warriors,asli dari Tiongkok. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menyambut tahun baru Imlek 2567, Bank Mayapada dan Ciputra Artpreneur menghadirkan pertunjukan Shaolin Warriors, pertunjukan asli dari Tiongkok.

Shaolin Warriors merupakan pertunjukan yang menceritakan kehidupan di biara Shaolin dan menonjolkan kedisiplinan serta keluwesan ilmu bela diri Shaolin yang dikemas dalam bentuk kisah di panggung teater yang spektakular.

Untuk pertama kalinya di Indonesia, Shaolin Warriors, yang diproduseri oleh CPAA Productions dan telah berkeliling dunia ini akan tampil sebanyak 5 kali selama tanggal 19-21 Februari 2016 di Ciputra Artpreneur Theater.

Tiket pertunjukan Shaolin Warriors dapat diperoleh mulai dari tanggal 12 Januari 2016 melalui www.kiostix.com

Kisah Shaolin Warriors menceritakan perjalanan seorang anak yang masuk ke sebuah biara Shaolin dan menjalani pelatihan hingga mencapai keseimbangan ilmu bela diri dan pertapaan, serta layak menyandang gelar pejuang sejati.

Kisah hidup keseharian dalam kesederhanaan dan disiplin biara bersanding dengan pelajaran berbagai latihan legendaris Shaolin untuk membangun tubuh dan pikiran.

Melalui kisah itu, kita dapat melihat dan mempelajari kegigihan, kemahiran, dan kesatuan tubuh dan pikiran berdasarkan tradisi Shaolin sehingga mencapai tahap tertinggi.

Pesan utama pertunjukan ini adalah pentingnya kerja keras dan komitmen yang didedikasikan untuk dapat mencapai dan memahami arti sesungguhnya dari bela diri Shaolin.

Suwandy, Direktur Bank Mayapada mengatakan, pertunjukan action-theatrical Shaolin Warriors dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga, baik melalui pertunjukannya yang mengirimkan penonton ke biara Shaolin di tahun 1620 maupun dari aksi laganya yang mendebarkan.

Rina Ciputra Sastrawinata, Presiden Direktur Ciputra Artpreneur mengatakan melalui pertunjukan Shaolin Warriors kami berharap semua masyarakat Indonesia tidak hanya menikmati pertunjukan menarik ini, tetapi juga dapat memetik nilai moral yang disampaikan.”

Halaman
12
Penulis: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved