Seorang WN Jepang Diduga Terjun dari Lantai 25 Hotel

eorang laki-laki WNA asal Jepang ditemukan tewas di loby Hotel Intercontinental Jakarta, Karet Tengsin, Tanah Abang pada Rabu (23/3/2016)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Seorang laki-laki WNA asal Jepang ditemukan tewas di loby Hotel Intercontinental Jakarta, Karet Tengsin, Tanah Abang pada Rabu (23/3/2016) sekitar pukul 22.30 WIB. Amane Uematsu (22) diduga tewas terjatuh dari lantai 25 F.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Suyatno, membenarkan insiden tewasnya WNA asal Jepang tersebut.

“Kami sudah mengirim jenazah berikut pengantar visium autopsi mayat ke RSCM,” tutur Suyatno, Kamis (24/3).

Noduo Uematsu (55) orang tua Amane mengetahui anaknya tidak ada di kamar pada Rabu malam. Dia melihat jendela pintu balkon terbuka. Setelah dilihat ke bawah terdapat kanopi hotel yang lubang.

Sementara itu, Setiadi Akbar Nurzaman (24), resepsionos, memberitahukan kepada Noduo anaknya itu telah jatuh ke lobby hotel. Setelah penemuan mayat itu, pihak hotel menghubungi aparat kepolisian.

Menurut Suyatno, aparat kepolisian segera mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan memasang garis polisi.

“Kami mengadakan olah TKP bersama dengan Unit Identifikasi Polres Jakarta Pusat dan Dok Pol (DVI). Saksi-saksi telah dibawa ke Polsek (Metro Tanah Abang,-red) untuk di BAP,” kata dia.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Gusti Sawabi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved