Pilgub DKI Jakarta

Ikut CFD, Adhyaksa Dault Diserbu Selfie Oleh Warga

Saat melakukan olahraga pagi di kawasan Bundaran HI, Bakal calon gubernur DKI Jakarta Adhyaksa Dault langsung dikerumuni warga

Ikut CFD, Adhyaksa Dault Diserbu Selfie Oleh Warga
TRIBUNNEWS/AMRIYONO PRAKOSO
Adhyaksa Dault di Car Free Day Jakarta, Minggu (27/3/2016) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Amriyono Prakoso

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Saat melakukan olahraga pagi di kawasan Bundaran HI, Bakal calon gubernur DKI Jakarta Adhyaksa Dault langsung dikerumuni warga yang meminta untuk berfoto bersama.

Menurut Adhyaksa Dault, kedatangan dirinya ke CFD untuk sekedar berolahraga dan rutinitas dirinya seperti biasa.

"Saya emang sering olahraga, dulu malah sepedaaan, nah saya lewat ada warga pada minta selfie," ujar Adhyaksa di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (27/3/2016).

Adhyaksa menolak kedatangannya tersebut dikaitkan dengan kegiatan politik pengumpulan KTP jelang pemilihan gubernur DKI Jakarta.

"Enggalah, KTP saya udah penuh kok, kalau mau olahraga aja. Jangan dipakai untuk kampanye. Saya enggak mau kalau pakai kawasan olahraga untuk kumpulin KTP, mau ngapain? Sudah banyak KTP yang terkumpul untuk saya," tambahnya.

Sementara warga yang ikut berfoto, Faizal mengatakan dirinya meminta foto kepada Adhyaksa sebagai bentuk dukungan kepada Adhyaksa.

"Kalau yang lain milihnya Ahok, saya pilih Pak Adhyaksa aja. He he he. Kapan lagi kan bisa ketemu sama beliau?" kata Faizal.

--

Penulis: Amriyono Prakoso
Editor: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved